Nikita Mirzani dan Astrid Uya Kuya Mendadak Ikut Bahas soal Karma - Okezone

Nikita Mirzani dan Astrid Uya Kuya Mendadak Ikut Bahas soal Karma - Okezone - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Nikita Mirzani dan Astrid Uya Kuya Mendadak Ikut Bahas soal Karma - Okezone yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Nikita Mirzani dan Astrid Uya Kuya Mendadak Ikut Bahas soal Karma - Okezone
link : Nikita Mirzani dan Astrid Uya Kuya Mendadak Ikut Bahas soal Karma - Okezone

Artis-Media with

JAKARTA – Penangkapan Jennifer Dunn karena transaksi dan penggunaan narkotika jenis sabu rupanya dianggap karma oleh figur publik seperti Nikita Mirzani dan istri Uya Kuya, Astrid. Tak lama setelah penangkapan Jennifer, Selasa 2 Januari 2018, mereka pun menulis di Instagram Story untuk menanggapi mereka.

Nikita sendiri menyebut Jennifer dengan sebutan viralnya, “I Call Your Daddy Now” (terkait labrakan anak Sarita, Shafa Harris). Ia menilai tidak seharusnya orang bersenang-senang di atas penderitaan orang lain, namun juga mengimbau agar yang sempat tersakiti tidak terlalu senang lantaran karma juga berlaku pada mereka.

BERITA TERKAIT +

I call your daddy now ketangkep lagi gara2 masalah narkoba. Pelajaran yang dpt Di petik adalah. Hukum karma dan alam itu berlaku untuk Siapa saja. ketika sedang berada di atas penderitaan org lain. Maka ber hati2 lah. Krn hukuman dr tuhan itu mengejutkan..dan untuk yang tersakiti pun jng terlalu senang. Karna mungkin saja ini bisa jadi cobaan,” tulis Nikita.

Baca Juga: Jennifer Dunn Jalani Tes Forensik untuk Ungkap Pengguna Aktif Narkoba atau Tidak

Sementara itu, Astrid menanggapi dengan hashtag #TeamIstriSah. “Karma does exist, yg suka ambil hak orang or kepunyaan orang you will get the karma. TUHAN NGGAK TIDUR , kamu mau lari sampe lubang tikus pun TUHAN pasti ngelihat #teamistrisah,” tulis istri Uya Kuya tersebut.

Jennifer diancam penjara 5 hingga 20 tahun. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, Jennifer dijerat Pasal 114 Ayat 1 subsider 112 Ayat 1 Juncto Pasal 132 Ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Hal ini sudah ditanggapi keluarga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris yang sempat terkena masalah rumah tangga lantaran Jennifer diduga jadi orang ketiga.

Sementara itu, Jennifer masih berada dalam penahanan polisi. Rencananya hari ini, Rabu (3/1/2018) Jennifer akan dibawa ke Badan Narkotika Nasional (BNN) demi proses hukum.

Baca Juga: Tak Ada Lagi Senyuman dari Jennifer Dunn saat Digiring ke Puslabfor Polri

(edi)



from nikita mirzani - Google News http://ift.tt/2CLVSwv

Demikianlah informasi dari Nikita Mirzani dan Astrid Uya Kuya Mendadak Ikut Bahas soal Karma - Okezone

Semoga berita dan informasi artis berjudul Nikita Mirzani dan Astrid Uya Kuya Mendadak Ikut Bahas soal Karma - Okezone kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nikita Mirzani dan Astrid Uya Kuya Mendadak Ikut Bahas soal Karma - Okezone dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/nikita-mirzani-dan-astrid-uya-kuya.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×