Nastusha Sering Tampil Memakai Gaun, Begini Cerita Chelsea ... - KapanLagi.com

Nastusha Sering Tampil Memakai Gaun, Begini Cerita Chelsea ... - KapanLagi.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Nastusha Sering Tampil Memakai Gaun, Begini Cerita Chelsea ... - KapanLagi.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Nastusha Sering Tampil Memakai Gaun, Begini Cerita Chelsea ... - KapanLagi.com
link : Nastusha Sering Tampil Memakai Gaun, Begini Cerita Chelsea ... - KapanLagi.com

Artis-Media with

Kapanlagi.com - Bukan hanya kedua orangtua-nya, banyak anak selebriti yang begitu populer dikenal oleh publik tanah air. Salah satunya ada Nastusha Olivia Alinskie. Putri dari Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini tak hanya terlihat selalu ceria, namun juga tak takut saat diajak berada di keramaian.

"Supaya dia lebih mengenal saja, nggak kaget ketemu orang banyak. Ketemu om dan tantenya kayak sekarang. Habis dari sini saya langsung mau pergi. Jam 9 malam saya mau ke airport mau langsung pergi ke Dubai," jelas Chelsea saat ditemui di di Pacific Place, SCBD, Rabu (13/12/2017).

Penampilan kompak Chelsea Olivia dan Baby Nastusha pakai gaun. Credit: via http://ift.tt/1rt5RcBPenampilan kompak Chelsea Olivia dan Baby Nastusha pakai gaun. Credit: via http://ift.tt/1rt5RcB

Seperti yang diketahui, Chelsea dan Glenn memang baru-baru ini mengajak putrinya untuk liburan ke Dubai. Ditemui di tempat yang sama, sang kepala keluarga pun juga sempat bercerita tentang sang buah hati yang sudah terbiasa dengan keramaian.

"Dia dari kecil sudah terbiasa (keramaian). Jadi dengan keadaan dan suasana seperti apapun dia bisa nyaman, bisa tidur," tutur Glenn.

Belakangan ini Baby Nastusha sering tampil menggemaskan dengan beragam gaun yang ia kenakan. Bahkan, gadis cilik itu sering tampil begitu kompak dengan Chelsea. Aktris cantik tersebut pun lantas bercerita kalau tak setiap saat putrinya senang saat dikenakan gaun.

"Dia dipakein gaun tergantung. Kadang kalau mood-nya lagi bagus dia happy saja. Kalau mood-nya kurang bagus, misalnya kurang nyusu atau kurang tidur. Kalau dipakaikan baju lebih cranky. Sebenarnya gak cuma gaun saja. Baju apa juga kalau gak mood lebih cranky," pungkas Chelsea.

Sudah Baca?
Berita Foto


http://ift.tt/2lBzNZD

Demikianlah informasi dari Nastusha Sering Tampil Memakai Gaun, Begini Cerita Chelsea ... - KapanLagi.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Nastusha Sering Tampil Memakai Gaun, Begini Cerita Chelsea ... - KapanLagi.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nastusha Sering Tampil Memakai Gaun, Begini Cerita Chelsea ... - KapanLagi.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/nastusha-sering-tampil-memakai-gaun.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×