Angel Lelga Tak Beratkan Vicky Prasetyo Soal Mahar Pernikahan

Angel Lelga Tak Beratkan Vicky Prasetyo Soal Mahar Pernikahan - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Angel Lelga Tak Beratkan Vicky Prasetyo Soal Mahar Pernikahan yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Angel Lelga Tak Beratkan Vicky Prasetyo Soal Mahar Pernikahan
link : Angel Lelga Tak Beratkan Vicky Prasetyo Soal Mahar Pernikahan

Artis-Media with

TEMPO.CO, Jakarta -Sosok Angel Lelga yang sederhana di mata Vicky Prasetyo membuatnya yakin untuk membina rumah tangga. Bahkan, Angel bersedia dipinang Vicky Prasetyo dengan mahar yang tak memberatkan serta bacaan salah satu surat dalam Al-Quran.

Baca: Ini Daya Tarik Vicky Prasetyo Menurut Angel Lelga

"Di balik kemewahan Angel Lelga, yang bikin saya sampai stuck untuk mengakhiri semua petualangan saya, dia mau dilamar dengan surat Ar-rahman," ungkap Vicky Prasetyo, di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, Ahad 31 Desember 2017.

Diakui Vicky Prasetyo, dirinya mungkin tak sanggup membelikan tas mahal atau produk bermerek seperti yang dimiliki Angel Lelga. Menurut Vicky, Angel tak pernah menuhankan materi.

"Saya begitu tergugah saat melamar dia bilang dengan mahar yang kamu sanggupi dan bacain surat ar rahman di depan saya dan penghulu. Itu membuat hati saya bergetar, dan saya durhaka kalau mainkan wanita seperti ini," papar Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo lantas yakin Angel Lelga merupakan sosok yang mau diajak kerja sama membangun rumah tangga. Lantas bagaimana tanggapan Angel?

"Saya paling tidak sedikit tahu, di agama kan juga  bahwa mahar yang tidak menyulitkan pria itu kan baik. Sebaik-baiknya perempuan adalah yang tidak memberatkan maharnya terhadap calon suami," tutur Angel Lelga.

TABLOIDBINTANG.COM

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2qawrlz

Demikianlah informasi dari Angel Lelga Tak Beratkan Vicky Prasetyo Soal Mahar Pernikahan

Semoga berita dan informasi artis berjudul Angel Lelga Tak Beratkan Vicky Prasetyo Soal Mahar Pernikahan kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Angel Lelga Tak Beratkan Vicky Prasetyo Soal Mahar Pernikahan dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/angel-lelga-tak-beratkan-vicky-prasetyo.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×