Momen Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier di Malam Pergantian Tahun - Tribunnews

Momen Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier di Malam Pergantian Tahun - Tribunnews - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Momen Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier di Malam Pergantian Tahun - Tribunnews yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Momen Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier di Malam Pergantian Tahun - Tribunnews
link : Momen Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier di Malam Pergantian Tahun - Tribunnews

Artis-Media with Momen Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier di Malam Pergantian Tahun - Tribunnews

Laporan Wartawan Grid.ID, Deshinta Nindya A.

TRIBUNNEWS.COM - Prilly Latuconsina merupakan aktris multitalenta yang namanya makin dikenal setelah menjadi salah satu pemain di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Selain jago berakting, aktris yang dikabarkan pernah dekat dengan Aliando Syarief ini juga memiliki kemampuan dalam menulis.

Buktinya, ia berhasil menerbitkan buku puisi yang berjudul '5 Detik dan Rasa Rindu'.

Buku tersebut cukup laris di pasaran dan digemari para anak muda.

Sempat digosipkan dekat dengan Aliando, kali ini Prilly Latuconsina malah diisukan sedang dekat dengan Maxime Bouttier.

Dipertambahan usia Prilly Latuconsina, Maxime memberikan sebuah kalung dengan liontin berbentuk kunci yang ujungnya berbentuk hati.

Bahkan beberapa kali Maxime Bouttier kepergok jalan bersama Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina juga menghabiskan waktu bersama Maxime Bouttier di malam pergantian tahun.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram Prilly Latuconsina, @prillylatuconsina96, melalui fitur Story memosting cuplikan kebersamaan mereka berdua.

Halaman

12
Berita Terkait

Editor: Hasiolan Eko P Gultom

Ikuti kami di




Demikianlah informasi dari Momen Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier di Malam Pergantian Tahun - Tribunnews

Semoga berita dan informasi artis berjudul Momen Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier di Malam Pergantian Tahun - Tribunnews kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Momen Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier di Malam Pergantian Tahun - Tribunnews dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/momen-kebersamaan-prilly-latuconsina.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×