Liburan, Jessica Iskandar Ajarkan Kebaikan pada El Barack - Detikcom (Siaran Pers)

Liburan, Jessica Iskandar Ajarkan Kebaikan pada El Barack - Detikcom (Siaran Pers) - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Liburan, Jessica Iskandar Ajarkan Kebaikan pada El Barack - Detikcom (Siaran Pers) yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Liburan, Jessica Iskandar Ajarkan Kebaikan pada El Barack - Detikcom (Siaran Pers)
link : Liburan, Jessica Iskandar Ajarkan Kebaikan pada El Barack - Detikcom (Siaran Pers)

Artis-Media with Liburan, Jessica Iskandar Ajarkan Kebaikan pada El Barack - Detikcom (Siaran Pers)
Jakarta - Jessica Iskandar kini tengah berlibur di luar negeri bersama dengan sang buah hati, El Barack. Tidak hanya berdua, Jessica juga mengajak sang kakak, Erick Iskandar.

Tak hanya bersenang-senang dalam kesempatan itu, Jessica Iskandar juga mengajarkan kebaikan kepada sang buah hati, El Barack.

Kebaikan yang diajarkan Jessica Iskandar adalah berbagi makanan kepada orang yang lebih membutuhkan. Hal tersebut tertuang dalam akun Instagram milik Jessica Iskandar.

"Meluangkan waktu 10 menit kami untuk sekedar berbagi Mengajarkan rasa peduli kepada anakku @alexanderbarackel Terima kasih Tuhan untuk berkah dan kasih-Mu! @inijedar. Singkat cerita, pas lagi jalan Rome aku hanya membawa satu kotak @barackbakery untuk cemilan anakku. Karena cuaca dingin sekali dan ada ibu tua yang duduk depan gereja sendirian. Terus aku bilang sama @alexanderbarackel EL, bagi rotinya buat ibu itu ya. Kasihan kedinginan ga ada makanan. EL jawab, itu punya EL mama. Terus aku bilang, bagi sebagian aja ga semua. Terus kata EL, iya. Terus pesannya disini untuk mengajarkan kepada anak untuk selalu peka membantu orang lain. Siapapun itu. Dimanapun kita. Semampunya," tulis Jessica Iskandar dalam postingannya.

Hal tersebut pun disambut terharu oleh netizen.

"Ibu yg baik mengajarkan hal2 yg baik utk anaknya....salut buat @inijedar," papar netizen.

"Nice mom....mengajarkan cinta kasih dan berbagi pada anak....its very amazing for me," urai netter lagi.

"meskipun dibilang drama, cari sensasi atau apalah itu... jujur terharu bgt saya melihatnya.. mengispirasi bgt... good mother...," kata warganet laginnya.

[Gambas:Instagram]

(wes/wes)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20



Demikianlah informasi dari Liburan, Jessica Iskandar Ajarkan Kebaikan pada El Barack - Detikcom (Siaran Pers)

Semoga berita dan informasi artis berjudul Liburan, Jessica Iskandar Ajarkan Kebaikan pada El Barack - Detikcom (Siaran Pers) kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Liburan, Jessica Iskandar Ajarkan Kebaikan pada El Barack - Detikcom (Siaran Pers) dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/liburan-jessica-iskandar-ajarkan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×