Jennifer Dunn Baru Menangis Histeris Saat Akan Ditangkap

Jennifer Dunn Baru Menangis Histeris Saat Akan Ditangkap - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Jennifer Dunn Baru Menangis Histeris Saat Akan Ditangkap yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Jennifer Dunn Baru Menangis Histeris Saat Akan Ditangkap
link : Jennifer Dunn Baru Menangis Histeris Saat Akan Ditangkap

Artis-Media with

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - M Husni Rahman (58) Ketua Rukun Tetangga (RT) di lingkungan kediaman Jennifer Dunn, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, turut menyaksikan secara langsung pengerebekan yang dilakukan BNN Minggu (31/12/2017).

Ia mengungkapkan, saat digerebek, Jennifer terlihat santai.

"Pada saat itu sih dia biasa biasa saja karena kan belum ada berita yang istilahnya tentang penangkapan," kata Husni ditemui di kediamannya, di Jalan Bangka XI C No.31, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2018) malam.

Baca: Polisi Palembang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual pada Bocah

Namun menurut Husni, beberapa waktu kemudian Jennifer mulai histeris saat petugas mengatakan akan menahannya. Wanita 28 itu mulai menangis.

"Ya. pada saat itu setelah ada keputusan dia ditangkap. Nah itu dia nangis histeris," tambah Husni.

Sementara itu, menurut Husni ibunda Jennifer Dunn pun terlihat syok hingga tak sadarkan diri. Melihat keadaan ibundanya, Jennifer bertambah histeris dan semakin menangis meminta belas kasihan petugas.

"Pas ada kata penahanan itu langsung ibunya langsung shock dan jatuh. Langsung Jennifer itu merangkul mamanya, teriak dan panggil mamanya dan panggil 'tolong tolong!," tambah Husni.

Baca: Ini Warna Mio S Pilihan Favorit Milenial Kota Bandung

Lebih jauh, Husni mengatakan saat penggerebekan hanya ada anggota keluarga Jennifer, petugas, dan dirinya serta tidak ada warga setempat yang lain.

Dari kesaksiannya, dalam penggerebekan yang dimulai pada Minggu (31/12/2017) sekira pukul 17.00 WIB itu ia tidak melihat adanya narkoba berupa sabu. Namun ia hanya melihat barang bukti berupa sedotan dan pembersih telinga.

"Sepenglihatan saya waktu penggeledahan saya ikut menyaksikan. Tidak ditemukan adanya bukti bukti, hanya sedotan itu saja. Kalau masalah barang bukti yang digunakan (sabu) itu tidak ada, hanya sedotan dan cotton bud," katanya.

Jennifer ditangkap berdasarkan hasil pengembangan penangkapan terhadap tersangka FS. Laki-laki berusia 40 tahun itu dibekuk di rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2018) sore.

Saat dibekuk, polisi menemukan sabu 0,6 gram yang disembunyikan di dalam bungkus rokok. Selain itu, polisi juga memeriksa ponsel FS dan menemukan percakapan via WhatsApp antara FS dan Jennifer.

Berdasarkan informasi tersebut, polisi bergerak ke rumah Jennifer dan menemukan sedotan untuk mengonsumsi sabu.(*)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2lSO4Ry

Demikianlah informasi dari Jennifer Dunn Baru Menangis Histeris Saat Akan Ditangkap

Semoga berita dan informasi artis berjudul Jennifer Dunn Baru Menangis Histeris Saat Akan Ditangkap kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jennifer Dunn Baru Menangis Histeris Saat Akan Ditangkap dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/jennifer-dunn-baru-menangis-histeris.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×