Foto Fenita Arie Pakai Hijab Jadi Sorotan

Foto Fenita Arie Pakai Hijab Jadi Sorotan - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Foto Fenita Arie Pakai Hijab Jadi Sorotan yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Foto Fenita Arie Pakai Hijab Jadi Sorotan
link : Foto Fenita Arie Pakai Hijab Jadi Sorotan

Artis-Media with

VIVA – Fenita Arie memutuskan untuk tidak melanjutkan pekerjaannya sebagai salah satu presenter infotainment. Ia menyampaikan hal tersebut melalui akun Instagram miliknya, fenitarie.

Ia menyampaikan rasa akan rindu, terima kasih juga curahatan hati lainnya setelah 8 tahun mengisi acara tersebut. Fenita mengunggah beberapa foto untuk mengiringi caption tersebut.

"Setelah 8 tahun lebih bergabung dengan keluarga @1nserttranstv ..akhirnya hari ini..merupakan hari terakhir aq siaran di program kesayangan..beraat?? pastii..sediih??bangeeet.. tapi,kita semua tau..setiap perjumpaan pasti juga akan ada perpisahan.. semoga keputusan ini bisa membawa ke sesuatu yang lebih baik lagii." tulis Fenita.

"Terima kasih banyak sudah mempercayakan aq untuk membawakan acara yg luar biasa ini,terima kasih atas pengalaman yg pasti tidak akan terlupakan..aq juga mohon maaf apabila selama aq bertugas ada kesalahan2 ..maaf juga buat temen2 selebritis yg mungkin selama aq berkomentar ada kata2 yang tidak berkenan di hati..buat temen2 crew..host2 ku yg kece2 dan baik hatiiiii...makasiiiih yaaaa buat semuaa,ga nyangka bangeet td semua pada dateng di sela2 waktu libur nyaaa..pliss kita masih sering kumpul2 yaaa..luv u guuys  #inserttranstv #bakalkangenbanget #terimakasih?," katanya dalam tulisan tersebut.

Kata-kata itu memancing spekulasi dari para warganet. Mereka menganggap istri Arie Untung itu telah berhijrah. Terlebih lagi, Arie memposting Fenita yang sudah berubah penampilan. 

Dalam foto yang diunggah Arie, Fenita terlihat mengenakan hijab. Sementara, dalam akun Instagram miliknya, artis cantik ini belum memposting foto terbarunya. 

"Semoga istiqomah mbk fenita..," tulis akun niakholifa. "Wah pasti sebentar lagi jadi host berita islami trantv dgn suami," kata mystuff_3. "Good job @ariekuntung...sdh menjadi imam yg baik utk istri & keluarga...semoga istiqomah yaa mimi @fenitarie," ujar yang lainnya. "Berhijab aura cantiknya malah nambah...," kata yang yang lainnya memuji. "Syukur Alhamdulillah mbah @fe dah diberi hidayah...," ujar yang lain.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2lNgkF5

Demikianlah informasi dari Foto Fenita Arie Pakai Hijab Jadi Sorotan

Semoga berita dan informasi artis berjudul Foto Fenita Arie Pakai Hijab Jadi Sorotan kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto Fenita Arie Pakai Hijab Jadi Sorotan dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/foto-fenita-arie-pakai-hijab-jadi.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×