Cerita Tak Jera Jennifer Dunn Ditangkap karena Narkoba

Cerita Tak Jera Jennifer Dunn Ditangkap karena Narkoba - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Cerita Tak Jera Jennifer Dunn Ditangkap karena Narkoba yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Cerita Tak Jera Jennifer Dunn Ditangkap karena Narkoba
link : Cerita Tak Jera Jennifer Dunn Ditangkap karena Narkoba

Artis-Media with
Jakarta, CNN Indonesia -- Jennifer Dunn kembali jadi pemberitaan usai pihak kepolisian mengonfirmasi telah menangkap pesohor itu atas kasus narkoba. Ini menambah kasus tak jera Jedun akan barang tersebut.

Sebelumnya, Jennifer Dunn jadi pemberitaan setelah ia terlibat dalam skandal perselingkuhan seorang pengusaha, hingga berujung viralnya sebuah video Jedun dilabrak putri pengusaha tersebut.

Pada Selasa (2/1), di awal 2018, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Suwondo Nainggolan membenarkan bahwa wanita 28 tahun tersebut telah ditangkap untuk ketiga kalinya atas kasus narkoba.


CNNIndonesia.com merangkum kisah tak jera Jennifer Dunn berurusan dengan narkoba.

2005, Ganja di Usia 15

Jedun sudah menjadi sorotan sejak 2005 lalu. Ketika itu namanya tengah naik daun karena membintangi sinetron Dan.

Di tengah sorotan dan popularitas, Jedun mendadak menjadi bahan pemberitaan lantaran dipenjara atas kepemilikan ganja. Kala itu, usia Jedun masih 15 tahun.

2009, Pesta Seks, Sabu, dan Ekstasi

Empat tahun berselang, ketika usianya tak sampai 20, Jedun kembali masuk jeruji besi pada Oktober 2009. Dikabarkan, Jedun diciduk polisi karena menggelar pesta seks di kamar kost miliknya.


Di tempat kejadian perkara, polisi juga mendapatkan sabu-sabu, alat isap dan tujuh butir ekstasi. Jennifer kemudian divonis empat tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 2010.

Artis yang minim karya ini pun mendekam di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur hingga bebas pada Juni 2012.

[Gambas:Youtube]

2018, Skandal Perselingkuhan dan Narkoba

Menghirup udara bebas usai dari Pondok Bambu ternyata tak membuat Jedun jera berurusan dengan polisi dan penegak hukum. 

Pada 2017, namanya menjadi gunjingan lantaran Jedun dituduh merebut suami orang, seorang pengusaha di Jakarta. Video pelabrakan yang dilakukan sang anak pengusaha itu kepada Jedun pun meledak di dunia maya pada November 2017.

Baru juga menginjak dua hari di 2018, pada Selasa (2/1) Jennifer Dunn harus kembali berada di tangan polisi akibat terlibat kasus narkoba dan menambah riwayatnya dengan barang itu.

Polisi berencana akan mengungkap kasus narkoba Jennifer Dunn versi 2018 melalui konferensi pers.

[Gambas:Youtube](end)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2CDfHpO

Demikianlah informasi dari Cerita Tak Jera Jennifer Dunn Ditangkap karena Narkoba

Semoga berita dan informasi artis berjudul Cerita Tak Jera Jennifer Dunn Ditangkap karena Narkoba kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Tak Jera Jennifer Dunn Ditangkap karena Narkoba dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/cerita-tak-jera-jennifer-dunn-ditangkap.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×