Ditangkap Polisi, Jennifer Dunn Gagal 'Nyabu' di Tahun Baru

Ditangkap Polisi, Jennifer Dunn Gagal 'Nyabu' di Tahun Baru - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Ditangkap Polisi, Jennifer Dunn Gagal 'Nyabu' di Tahun Baru yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Ditangkap Polisi, Jennifer Dunn Gagal 'Nyabu' di Tahun Baru
link : Ditangkap Polisi, Jennifer Dunn Gagal 'Nyabu' di Tahun Baru

Artis-Media with
Penangkapan terhadap Jennifer Dunn berawal dari keberhasilan polisi menangkap FS yang diketahui sebagai bandar.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan, kepolisian menangkap FS di Jalan Rukun No.27 B, Jakarta Selatan.

Dari tangan FS polisi menemukan barang bukti satu kotak bekas rokok berisi satu plastik klip yang di dalamnya terdapat sabu sebesar 0,6 gram, serta satu unit telepon genggam sebagai alat komunikasi pemesan sabu.

FS, kata Argo, mendapat barang dari MR X yang saat ini masuk dalam daftar pencarian orang alias buron.

Saat ditangkap, FS mengakui sabu yang ia miliki merupakan barang pesanan Jennifer Dunn. Itu diperkuat oleh isi percakapan di aplikasi pesan Whatsap dari HP milik FS.

Mendapat informasi itu, polisi kemudian berhasil melakukan penangkapan terhadap JD di rumahnya di Jalan Bangka XI C No.29, Jakarta Selatan, pada pukul 17.30 WIB.

"Setelah dilakukan penangkapan, tes urine FS dan JD positif. Sudah ada keterangan dari rumah sakit," ujar Argo.

Dari tangan JD polisi juga menemukan barang bukti berupa satu buah alat sedotan pipet plastik yang digunakan untuk menyendok sabu dari plastik ke dalam cangklong, serta satu unit telepon genggam.

"JD mengakui bahwa barang bukti yang diakui dari FS sudah dipakai, kemudian barang bukti berikut tersangka dibawa ke Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya," tutur Argo.

Argo melanjutkan, motif Jennifer Dunn mengkonsumsi sabu untuk menghilangkan rasa capek dan menjaga daya tahan tubuh.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2CrgGMO

Demikianlah informasi dari Ditangkap Polisi, Jennifer Dunn Gagal 'Nyabu' di Tahun Baru

Semoga berita dan informasi artis berjudul Ditangkap Polisi, Jennifer Dunn Gagal 'Nyabu' di Tahun Baru kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ditangkap Polisi, Jennifer Dunn Gagal 'Nyabu' di Tahun Baru dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/ditangkap-polisi-jennifer-dunn-gagal.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×