5 Fakta Acara Tahun Baru Selena Gomez dan Justin Bieber - Bintang

5 Fakta Acara Tahun Baru Selena Gomez dan Justin Bieber - Bintang - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul 5 Fakta Acara Tahun Baru Selena Gomez dan Justin Bieber - Bintang yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : 5 Fakta Acara Tahun Baru Selena Gomez dan Justin Bieber - Bintang
link : 5 Fakta Acara Tahun Baru Selena Gomez dan Justin Bieber - Bintang

Artis-Media with

Bintang.com, Jakarta Selena Gomez dan Justin Bieber memang belum pernah sekali pun mengonfirmasi hubungan asamara yang terjalin. Namun, secara tersirat, dari kebersamaan keduanya, tak sedikit penggemar yang meyakini, jika Justin dan Selena tengah CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali.

Sayangnya, kembalinya Selena ke hati Justin itu tidak mendapat restu dari keluarga, terutama ibunda Selena. Maka tak heran, jika pada dua momen besar seperti Thanksgiving dan Natal, Selena dan Justin tidak bisa merayakannya bersama.

Meski demikian, Selena Gomez dan Justin Bieber ternyata diam-diam menghabiskan momen Tahun Baru bersama. Yuk, simak lima fakta seputar acara tahun baru dari sejoli ini.

1. Selena Gomez pergi terlebih dulu ke Meksiko

Beberapa hari sebelum pergantian tahun, Selena Gomez sudah bertolak ke Meksiko untuk berlibur dengan para sahabatnya. Di bibir pantai Cabo San Lucas, Selena tampak begitu bahagia berlibur bersama sejumlah sahabatnya.



from selenagomez - Google News http://ift.tt/2E2SXPn

Demikianlah informasi dari 5 Fakta Acara Tahun Baru Selena Gomez dan Justin Bieber - Bintang

Semoga berita dan informasi artis berjudul 5 Fakta Acara Tahun Baru Selena Gomez dan Justin Bieber - Bintang kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Fakta Acara Tahun Baru Selena Gomez dan Justin Bieber - Bintang dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2018/01/5-fakta-acara-tahun-baru-selena-gomez.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×