"WhatApps-nya David Gak Dibales Sama Sekali"

"WhatApps-nya David Gak Dibales Sama Sekali" - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul "WhatApps-nya David Gak Dibales Sama Sekali" yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : "WhatApps-nya David Gak Dibales Sama Sekali"
link : "WhatApps-nya David Gak Dibales Sama Sekali"

Artis-Media with

JAKARTA, NNC - Artis sekaligus presenter, Gracia Indri, keukeuh bercerai dari sang suami, David NOAH. Hal ini terlihat dengan dilayangkannya kembali gugatan cerai baru ke Pengadilan Bale, Bandung, Jawa Barat. Hebohnya, terungkap dalam gugatan baru tersebut yakni adanya tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan soal nafkah yang tidak diberikan David kepada Gracia.

Parahnya, di tengah bergulirnya proses perceraian, tidak ada sama sekali komunikasi yang terjalin antara Gracia dan David. Hal itu pun dibenarkan oleh kuasa hukum David, Ina Rachman. "Gimana mau komunikasi. Whatapps David gak dibales sama sekali," ungkap Ina saat dihubungi awak media, Jumat (8/12/2017).

Lantas, apakah nomor David sudah di-block oleh Gracia?

Ketika perihal tersebut ditanyakan, Ina belum bisa memberikan kepastian. "Saya gak tau nomor David di-block atau tidak. David cuma bilang, 'Susah teh gak direspon, gak ditanggapi'," kata Ina.

Sementara terkait dengan munculnya KDRT dalam rumah tangga Gracia dan David, Ina mengatakan bahwa dalam hubungan rumah tangga pastinya diselimuti persoalan. Dan itu terkadang tak bisa dihindari.

Yang terpenting, lanjut Ina, gugatan cerai yang dilayangkan oleh pihak Gracia harus sesuai dengan fakta yang terjadi. "Toh kan nanti juga bakal cerai. Jangan didramatisir ada KDRT-lah. Gak dinafkahkanlah. Kita liat saja sosok David itu seperti apa," tukas Ina menyayangkan.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2jv9hko

Demikianlah informasi dari "WhatApps-nya David Gak Dibales Sama Sekali"

Semoga berita dan informasi artis berjudul "WhatApps-nya David Gak Dibales Sama Sekali" kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel "WhatApps-nya David Gak Dibales Sama Sekali" dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/whatapps-nya-david-gak-dibales-sama.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×