Perang Komentar Fans Ayu Ting Ting dan Penggemar Via Vallen

Perang Komentar Fans Ayu Ting Ting dan Penggemar Via Vallen - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Perang Komentar Fans Ayu Ting Ting dan Penggemar Via Vallen yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Perang Komentar Fans Ayu Ting Ting dan Penggemar Via Vallen
link : Perang Komentar Fans Ayu Ting Ting dan Penggemar Via Vallen

Artis-Media with

VIVA – Ayu Ting Ting dan Via Vallen digadang-gadang sebagai penyanyi dangdut terpopuler saat ini. Keduanya sering dibanding-bandingkan satu sama lain. Bahkan, keduanya juga bersaing ketat dalam memperebutkan penghargaan. Seperti yang terjadi dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2017, yang digelar di Malang, Kamis 7 Desember 2017. Via meraih tiga piala di ajang tersebut.

Ayu juga memenangkan kategori penyanyi dangdut wanita terpopuler dan Lagu Dangdut Terpopuler, lewat lagu Kamu Kamu Kamu. Penghargaan yang diraih Ayu dipandang sinis penggemar Via. 

Penggemar Ayu tak tinggal diam. Hal ini membuat kedua penggemar penyanyi dangdut itu saling serang dan berbalas pesan dengan kata-kata kasar, dan hujatan di media sosial.

"Saya kasih tau nih buat semuanya via valen kan terkenal gara-gara sering nyinyirin ayu ting ting....dia jd terkenal...." tulis salah satu penggemar Ayu. "luh kayak kagak terima lok ayu menang, inget luh tu pendatang baru jd jgn belegu," ujar penggemar yang lain.

Fans Via pun tak mau kalah. Mereka juga berusaha membela artis kesayangannya di media sosial. 

"Lagian pas via live dia itu gk nyinyirin ayu. . Tapi fansnya aja yang merasa di nyiyirin. . .padahalkan via cmn blg klw ayu memang orangnya populer bukan kayya tahun kmren, tahun kmrenkan via gk bernominasi sm ayu, naah terua via nuiyirinya ayu dmnnya??? Mlhn via muji ayu??? Ini balajaer kok kaya kurang ngerti bahasa indonesia, apa mereka cmn ngerti bahasa ikan yah," kata penggemar Via.  “Susah emang kalau urusan sama ikan, amis2,” kata yang lainnya.

Tak ingin suasana semakin memanas, Via berusaha meluruskan. Ia memberikan ucapan selamat untuk Ayu di Instagram miliknya. Sayang, postingan tersebut hanya bertahan satu jam. Via menghapusnya. Bahkan, pelantun Sayang ini juga mematikan kolom komentarnya. Hanya saja, postingan Via itu sudah terlanjur beredar di akun Instagram gosip. Penggemar pun kembali terlibat perang komentar.

"Baru aja tenar sdh songongnya minta ampun. Jujur q dlu suka sampai q rela desak2an buat nonton dia... Sekrang lihat suka nyinyir n lemes jd males bakpia oh bakpia," kata salah satu warganet. "ga seharusnya sih si Via nyentil Ayu kyk gitu pake ada tulisan "manipulasi atau tidak" maksut ngana apa ya tolong dijelaskan? Kalo dibilang suka nyindir ga mau, situ sehat mb Via?," kata yang lainnya membela Ayu.

"Ngomong asal jeplak tanpa mikir....sebelum anda tau via valen saya sudah denger suaranya VIDEO @viavallen Dari dia msh ikut orkes kecil yg harga cdnya cuma 10rb ...emang punya khas dan kualitas...," ujar pendukung Via.

Ayu sendiri tak berkomentar atau menanggapi soal tersebut. Ayu mengaku selama ini ia memang tak pernah menanggapi kata-kata buruk dari pembencinya.

Ia juga tak pernah merasa bersaing dengan penyanyi asal Jawa Timur tersebut. Ayu menambahkan bahwa saat di belakang panggung, ia selalu mengobrol dengan Via.


 

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2y92Fws

Demikianlah informasi dari Perang Komentar Fans Ayu Ting Ting dan Penggemar Via Vallen

Semoga berita dan informasi artis berjudul Perang Komentar Fans Ayu Ting Ting dan Penggemar Via Vallen kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perang Komentar Fans Ayu Ting Ting dan Penggemar Via Vallen dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/perang-komentar-fans-ayu-ting-ting-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×