Walau Mediasi Gagal, Gracia Indri - David NOAH Tetap Suami Istri Yang Sah

Walau Mediasi Gagal, Gracia Indri - David NOAH Tetap Suami Istri Yang Sah - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Walau Mediasi Gagal, Gracia Indri - David NOAH Tetap Suami Istri Yang Sah yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Walau Mediasi Gagal, Gracia Indri - David NOAH Tetap Suami Istri Yang Sah
link : Walau Mediasi Gagal, Gracia Indri - David NOAH Tetap Suami Istri Yang Sah

Artis-Media with

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Gracia Indri dan David NOAH saat ini tengah dalam proses perceraian. Keduanya sempat menjalani mediasi di Pengadilan Negeri Bandung. Sayangnya mediasi yang dilakukan gagal untuk membawa kesepakatan.

"Pada saat mediasi, mereka dua-duanya hadir. Mereka meminta mediator non Muslim. Namanya Andrianus Kadarusman, pengacara yang memiliki sertifikat sebagai mediator. Jadi bukan dari pengadilan. Hasilnya tidak tercapai," ujar Wasdi Permana selaku Humas Pengadilan Negeri Bandung saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (6/12/2017).

Hingga saat ini Gracia Indri dan David NOAH belum bercerai karena ada keberatan yang diajukan oleh pihak David. Bahkan pasangan ini harus pindah lokasi perceraian karena ternyata David sudah pindah rumah.

"Dalam sidang, tergugat melakukan eksepsi, artinya melayangkan keberatan sebelum (sidang) pokok perkara. Mereka menyatakan saat ini tinggal di kawasan Dago Pakar, kabupaten Bandung. Seharusnya gugatan ke Pengadilan Negeri Bale Bandung. Mereka menguatkan dalil eksepsinya dengan bukti surat keterangan dari kelurahan, dan lainnya," tuturnya.

Gracia Indri masih istri yang sah dari David NOAH. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoGracia Indri masih istri yang sah dari David NOAH. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Makanya, dalam putusannya, Majelis Hakim menyatakan bahwa Pengadilan Negeri Bandung tidak berwenang. Yang berwenang adalah pengadilan negeri Bale Bandung, sesuai pasal 118 HIR, bahwa gugatan diajukan di tempat tinggal tergugat, kecuali alamatnya sudah tidak diketahui. Ini masih kewenangan saja, masalah pokok perkara belum masuk," tuturnya.

Baik Gracia maupun David selama ini lebih memilih untuk bungkam soal perceraian mereka. Walau sudah sulit disatukan, namun status keduanya hingga saat ini masih sebagai suami istri yang sah.

"Jadi ya status pernikahannya masih, mereka masih berstatus sebagai suami istri. Kalau penggugat inginkan cerai, maka gugatan harus diajukan di Pengadilan Negeri Bale Bandung," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2jmhveA

Demikianlah informasi dari Walau Mediasi Gagal, Gracia Indri - David NOAH Tetap Suami Istri Yang Sah

Semoga berita dan informasi artis berjudul Walau Mediasi Gagal, Gracia Indri - David NOAH Tetap Suami Istri Yang Sah kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Walau Mediasi Gagal, Gracia Indri - David NOAH Tetap Suami Istri Yang Sah dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/walau-mediasi-gagal-gracia-indri-david.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×