Tas Kampus Prilly Latuconsina Harganya Bikin Shock - Dream

Tas Kampus Prilly Latuconsina Harganya Bikin Shock - Dream - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Tas Kampus Prilly Latuconsina Harganya Bikin Shock - Dream yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Tas Kampus Prilly Latuconsina Harganya Bikin Shock - Dream
link : Tas Kampus Prilly Latuconsina Harganya Bikin Shock - Dream

Artis-Media with Tas Kampus Prilly Latuconsina Harganya Bikin Shock - Dream

Dream - Tak melulu soal karier, Prilly Latuconsina juga memikirkan pendidikan untuk masa depannya. Ya, kini dia sedang asyik belajar di bidang Entrepreneurship di London School of Public Relations (LSPR), Jakarta.

Dilihat dari akun Instagram, Prilly kerap membagikan fashion outfit-nya saat ke kampus. Foto itu juga dilengkapi dengan hashtag #campusootd.

Salah satunya gaya kasual dengan sweatshirt merah. Pemain Film 'Danur' ini memadukannya dengan skinny pants hitam yang sedikit di gulung dibagian bawah mata kaki.

 Prilly Latuconsina fashion

Prilly terlihat memegang binder pink dan memakai sneakers yang senada dengan sweatshirt-nya. Tak ketinggalan shoulder bag hitam bercorak bintang melengkapi outfit-nya.

Menariknya, demi menunjang outfit kampus, Prilly rela merogoh kocek lebih dalam. Lihat saja shoulder bag yang dia bawa itu, harganya jutaan rupiah.

 Tas Gucci

Shoulder  bag ini bermerk Gucci dengan seri 'Gucci GG Marmont Gucci Ghost Shoulder Bag'. Baderolnya US$1.890 atau setara dengan Rp27 juta.

Nah, mau sekece Prilly di kampus? Outfit ini bisa kamu tiru lo Sahabat Dream! Tapi kamu harus merogoh kocek dalam-dalam dan pastikan uang SPP sudah terbayar.




Demikianlah informasi dari Tas Kampus Prilly Latuconsina Harganya Bikin Shock - Dream

Semoga berita dan informasi artis berjudul Tas Kampus Prilly Latuconsina Harganya Bikin Shock - Dream kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tas Kampus Prilly Latuconsina Harganya Bikin Shock - Dream dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/tas-kampus-prilly-latuconsina-harganya.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×