Foto Pegangan Tangan dengan Ayu Ting Ting, Raffi: Santai Aja

Foto Pegangan Tangan dengan Ayu Ting Ting, Raffi: Santai Aja - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Foto Pegangan Tangan dengan Ayu Ting Ting, Raffi: Santai Aja yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Foto Pegangan Tangan dengan Ayu Ting Ting, Raffi: Santai Aja
link : Foto Pegangan Tangan dengan Ayu Ting Ting, Raffi: Santai Aja

Artis-Media with

VIVA – Baru-baru ini beredar beberapa foto Raffi Ahmad berpegangan tangan dengan Ayu Ting Ting. Foto yang diduga diambil di bandara tersebut, beredar di akun-akun Instagram gosip. Foto-foto Ayu dengan Raffi langsung menjadi sorotan. 

Warganet langsung sibuk mengomentari foto tersebut. Banyak komentar tak sedap yang ditujukan warganet terhadap Ayu dan Raffi. 

Menanggapi hal tersebut, Raffi menjawab santai. Ia mengaku sudah biasa diserang dengan gosip yang tidak penting.

"Gua udah biasa aja ya digosipin, kayak enggak ada gosip lain lagi, ya udah," katanya, saat meresmikan gerai minuman mangganya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa 5 Desember 2017

Isu yang menerpanya ini bukan yang pertama kalinya. Sudah berkali-kali Raffi digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting, namun rupanya hal tersebut tidak serta merta membuat dirinya lelah. Ia memilih untuk tak memikirkan berbagai isu miring tersebut.

“Gua mah enggak capek, santai-santai aja, enggak gimana-gimana gua biasa aja. Ya, biarin aja orang mau ngomong apa yang penting yang ngejalaninnya biasa biasa aja," ujarnya. (asp)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2klKu5t

Demikianlah informasi dari Foto Pegangan Tangan dengan Ayu Ting Ting, Raffi: Santai Aja

Semoga berita dan informasi artis berjudul Foto Pegangan Tangan dengan Ayu Ting Ting, Raffi: Santai Aja kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto Pegangan Tangan dengan Ayu Ting Ting, Raffi: Santai Aja dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/foto-pegangan-tangan-dengan-ayu-ting.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×