Sering Di-bully, Ayu Ting Ting: Diam Bukan Berarti Lemah - Showbiz Liputan6.com

Sering Di-bully, Ayu Ting Ting: Diam Bukan Berarti Lemah - Showbiz Liputan6.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Sering Di-bully, Ayu Ting Ting: Diam Bukan Berarti Lemah - Showbiz Liputan6.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Sering Di-bully, Ayu Ting Ting: Diam Bukan Berarti Lemah - Showbiz Liputan6.com
link : Sering Di-bully, Ayu Ting Ting: Diam Bukan Berarti Lemah - Showbiz Liputan6.com

Artis-Media with Sering Di-bully, Ayu Ting Ting: Diam Bukan Berarti Lemah - Showbiz Liputan6.com

Tentu saja, pernyataan Ayu Ting Ting ini menuai reaksi dari para warganet. Sebanyak 6285 orang menuliskan pendapatnya di kolom komentar Ayu yang tak ditutup.

"Makanya klo ga mau dibilang lemah diperjelas atuh jgn mau dihujat trs yu jgn mau jd cwe rendahan biar hati sm pikirannya tenang," tulis akun @niasintia_shop.

"Tapi, lemah juga bukan brarti harus diem," lanjut akun @nurchabibaht.

"Bagus diam adalah bahasa terbaik buat smua org lelah sndri krn sdh mnghujatmu," timpal akun @aininathania.rnz.




Demikianlah informasi dari Sering Di-bully, Ayu Ting Ting: Diam Bukan Berarti Lemah - Showbiz Liputan6.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Sering Di-bully, Ayu Ting Ting: Diam Bukan Berarti Lemah - Showbiz Liputan6.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sering Di-bully, Ayu Ting Ting: Diam Bukan Berarti Lemah - Showbiz Liputan6.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/sering-di-bully-ayu-ting-ting-diam.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×