Selena Gomez Liburan Akhir Tahun Tanpa Justin Bieber - Showbiz Liputan6.com

Selena Gomez Liburan Akhir Tahun Tanpa Justin Bieber - Showbiz Liputan6.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Selena Gomez Liburan Akhir Tahun Tanpa Justin Bieber - Showbiz Liputan6.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Selena Gomez Liburan Akhir Tahun Tanpa Justin Bieber - Showbiz Liputan6.com
link : Selena Gomez Liburan Akhir Tahun Tanpa Justin Bieber - Showbiz Liputan6.com

Artis-Media with

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar hubungan asmara yang terjalin kembali antara Selena Gomez dan Justin Bieber, sempat diwarnai cekcok. Percekcokan terjadi antara Selena dan ibunya. Meskipun hubungan kedua penyanyi disebut tengah hangat-hangatnya, bukan berarti keduanya menghabiskan waktu bersama di perayaan spesial.

Sebuah kabar menyebutkan bahwa Selena Gomez dan Justin Bieber akan menghabiskan akhir tahun baru secara terpisah, seperti disampaikan Ace Showbiz, Jumat (29/12/2017). Selena lebih memilih untuk pergi ke Cabo, Meksiko, bersama teman-teman dekatnya di akhir tahun nanti.

Ketika ia tiba, Selena Gomez pun langsung menuju ke villa pribadinya yang dekat dengan laut. (instagram/selenagomez)

Ditambahkan juga bahwa Selena Gomez telah menjalani penerbangan dengan pesawat jet pribadi pada Rabu (27/12/2017) sore bersama teman-teman wanitanya. Menurut sumber yang ada, Justin Bieber tak terlihat di antara rombongan Selena Gomez.

Membiarkan Selena Gomez pergi tanpa dirinya saat menikmati liburan akhir tahun, ke mana gerangan Justin Bieber? Sebuah akun Instagram menjawab pertanyaan itu.



from selenagomez - Google News http://ift.tt/2pWCwlG

Demikianlah informasi dari Selena Gomez Liburan Akhir Tahun Tanpa Justin Bieber - Showbiz Liputan6.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Selena Gomez Liburan Akhir Tahun Tanpa Justin Bieber - Showbiz Liputan6.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selena Gomez Liburan Akhir Tahun Tanpa Justin Bieber - Showbiz Liputan6.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/selena-gomez-liburan-akhir-tahun-tanpa.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×