Charlie Puth Ungkap Momen Rekaman Dengan Selena Gomez Dalam Lemari - KapanLagi.com

Charlie Puth Ungkap Momen Rekaman Dengan Selena Gomez Dalam Lemari - KapanLagi.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Charlie Puth Ungkap Momen Rekaman Dengan Selena Gomez Dalam Lemari - KapanLagi.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Charlie Puth Ungkap Momen Rekaman Dengan Selena Gomez Dalam Lemari - KapanLagi.com
link : Charlie Puth Ungkap Momen Rekaman Dengan Selena Gomez Dalam Lemari - KapanLagi.com

Artis-Media with

Kapanlagi.com - Siapapun tentu tahu bagaimana larisnya single hasil duet Charlie Puth bersama Selena Gomez, We Don't Talk Anymore. Menariknya, baru-baru ini Charlie Puth mengungkapkan pada Billboard bagaimana proses awal ia bertemu dengan Selena Gomez yang terjadi di MTV VMA.

"Dulu Taylor Swift yang mengenalkan kami (dengan Selena Gomez) di acara VMA afterparty. Aku merasa selalu berpikir seperti, 'suatu saat nanti kita harus melakukan sesuatu'. Aku selalu mengatakan itu pada setiap artis yang kutemui, karena aku tidak bisa percaya aku ada dalam posisi di mana orang-orang mau bekerjasama denganku. Tapi aku tidak pernah berpikir hal seperti itu bisa terjadi," aku Charlie Puth, seperti dilansir dari Billboard.

Setelah pertemuan itu, Charlie Puth kemudian menceritakan kalau ia mengirim demo lagu We Don't Talk Anymore pada Selena. Pada momen itu, Charlie mengaku kalau Selena merasa senang sekaligus tersentuh dengan lagu miliknya sebelum kemudian berpikir untuk mengajak Bad Liar hit maker itu untuk berduet.

© Splashnews© Splashnews

"Kalau tidak salah 4 bulan berlalu, dan duet itu terjadi, tapi dengan cara yang aneh. Aku mengirimkan demo We Don't Talk Anymore, di mana aku yang mengisi semua bagian lagu dan memutarkannya untuk Selena lewat FaceTime. Saat itu aku ada di Filipina. Lalu dia seperti, 'aku suka, lagu ini menyentuhku'. Aku merasa seperti, 'ini bisa jadi duet'. Semua orang mengalami perasaan yang sama dengan makna lagu ini, menurutku. Aku juga pernah, Selena juga, jadi lagu ini benar-benar terasa nyata kalau dia membawakannya," ujar Charlie.

Semakin menarik karena kemudian Charlie Puth mengungkapkan bagaimana proses rekaman duet itu berlangsung. Dalam keadaan setengah sadar, Charlie Puth menyambut Selena Gomez yang datang ke rumahnya dan kemudian melakukan rekaman di dalam lemari.

"Selena ada di Vegas. Dia terbang sendiri ke rumah yang saat itu kusewa di Hollywood Hills. Dia datang sekitar jam 2 pagi dan merekam bagian lagu ini di tempat rekaman sementara dalam lemari. Benar-benar jauh dari mewah, sangat tidak mewah. Keesokannya aku harus pergi ke London, aku sedang mabuk setelah pulang dari sebuah pesta. Tapi aku harus menyelesaikan bagian vokal. Jadi saat itu benar-benar menantangku untuk menyelesaikannya pada jam 5 pagi. Tapi ketika aku bangun tidur dan mendengarkannya, semuanya tidak sia-sia, karena dia memang memiliki suara yang hebat," pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

(bil/ntn)



from selenagomez - Google News http://ift.tt/2Eflfr4

Demikianlah informasi dari Charlie Puth Ungkap Momen Rekaman Dengan Selena Gomez Dalam Lemari - KapanLagi.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Charlie Puth Ungkap Momen Rekaman Dengan Selena Gomez Dalam Lemari - KapanLagi.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Charlie Puth Ungkap Momen Rekaman Dengan Selena Gomez Dalam Lemari - KapanLagi.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/charlie-puth-ungkap-momen-rekaman.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×