Rina Nose-Ayu Ting Ting Selfie, Komentar Netizen Mengejutkan - VIVA.co.id

Rina Nose-Ayu Ting Ting Selfie, Komentar Netizen Mengejutkan - VIVA.co.id - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Rina Nose-Ayu Ting Ting Selfie, Komentar Netizen Mengejutkan - VIVA.co.id yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Rina Nose-Ayu Ting Ting Selfie, Komentar Netizen Mengejutkan - VIVA.co.id
link : Rina Nose-Ayu Ting Ting Selfie, Komentar Netizen Mengejutkan - VIVA.co.id

Artis-Media with Rina Nose-Ayu Ting Ting Selfie, Komentar Netizen Mengejutkan - VIVA.co.id

VIVA – Usai melepas hijab, Rina Nose kembali eksis di Instagram dengan foto-foto terbarunya. Kali ini, Rina unggah foto selfie bersama Ayu Ting Ting.

Keduanya mengumbar senyum semringah.

"@ayutingting92 Wanita yang terbuat dari bahan baku pilihan dan telah lulus uji laboratorium, kini hadir dalam rasa vanila..," tulis Rina.

Namun, warganet masih saja berkomentar miring kepada Rina Nose. Hampir dua ratus ribu warganet melihat foto tersebut.

"sama" jandaa," tulis warganet.

"wanita hebat,,tangguh dan bisa sabar..luar bisa????????????????????????????????????????saya salut sama mereka berdua..keren abis," tulis warganet.

"Tth rina baju2 muslim nya buat aku aja ..baju2 kk kan pada bagus ..nnti aku keliatan cantik deh ..kaya waktu itu tth cantik pake jilbab ????," tulis warganet.

"Tipe2 jendes idaman semua nihhh????????????," tulis warganet.




Demikianlah informasi dari Rina Nose-Ayu Ting Ting Selfie, Komentar Netizen Mengejutkan - VIVA.co.id

Semoga berita dan informasi artis berjudul Rina Nose-Ayu Ting Ting Selfie, Komentar Netizen Mengejutkan - VIVA.co.id kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rina Nose-Ayu Ting Ting Selfie, Komentar Netizen Mengejutkan - VIVA.co.id dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/rina-nose-ayu-ting-ting-selfie-komentar.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×