Repot Jalani Hubungan Jarak Jauh, Marissa Nasution Akan Tinggalkan Dunia Hiburan?

Repot Jalani Hubungan Jarak Jauh, Marissa Nasution Akan Tinggalkan Dunia Hiburan? - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Repot Jalani Hubungan Jarak Jauh, Marissa Nasution Akan Tinggalkan Dunia Hiburan? yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Repot Jalani Hubungan Jarak Jauh, Marissa Nasution Akan Tinggalkan Dunia Hiburan?
link : Repot Jalani Hubungan Jarak Jauh, Marissa Nasution Akan Tinggalkan Dunia Hiburan?

Artis-Media with

Kapanlagi.com - Sempat tak terdengar kabar, presenter cantik Marissa Nasution ternyata sudah melangsungkan pernikahannya dengan pria asal Jerman bernama Benedikt Brueggemann. Pernikahan yang berlangsung pada tanggal 20 September 2017 lalu berlangsung secara intim dan kekeluargaan. Nampaknya, kali ini Marissa tak ingin terlalu mengumbar kebahagiaannya ke publik.

Pun begitu, tampaknya wanita berusia 31 tahun ini memiliki alasan tersendiri. "Ada beberapa hal yang menurut saya sangat personal dan nggak selalu saya umbar ke semua media sosial," tutur Marissa saat ditemui di Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

Saat ini, meski sudah berstatus sebagai suami istri, keduanya tengah menjalani hubungan jarak jauh. Marissa dengan kesibukannya sebagai entertainer di Indonesia, sedangkan Ben tengah menjalani bisnis di Singapura. Tak ayal, Marissa pun mengaku cukup kesulitan kala harus membagi waktunya.

Marissa dan Ben sudah merencanakan tinggal bersama sejak enam bulan yang lalu. Credit: http://bit.ly/2y9d37rMarissa dan Ben sudah merencanakan tinggal bersama sejak enam bulan yang lalu. Credit: http://bit.ly/2y9d37r

"Saya tidak bisa bolak balik. Sekarang aja susah juga Jakarta-Singapura walaupun mungkin dekat tapi memakan ongkos juga. It?s not worth it. Ya udah sekarang kita cari cara how can we life together. Buat saya belum saatnya meninggalkan pekerjaan saya seratus persen. Jadi kita masih dalam masa transisi yang lumayan susah buat kita," tandas Marissa.

Baik Marissa maupun Ben tampaknya sudah memiliki keinginan untuk tinggal bersama. Terbukti, menurut penuturan Marissa, rencana tersebut sudah ada sejak enam bulan yang lalu. Namun lagi-lagi karena kesibukan keduanya, rencana tersebut belum bisa direalisasikan.

"Target dari 6 bulan lalu tapi, again, saya bekerja di sini, dia di sana. Jadi ada salah satu dari kita yang harus mengalah. Banyak kewajiban yang harus saya selesaikan di sini. Jadi untuk sementara bolak balik. Ada keinginan ke depannya tinggal di suatu negara," pungkasnya.

Nggak Kalah Hot!
Berita Foto

(kpl/abs/tmd)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2BVzgch

Demikianlah informasi dari Repot Jalani Hubungan Jarak Jauh, Marissa Nasution Akan Tinggalkan Dunia Hiburan?

Semoga berita dan informasi artis berjudul Repot Jalani Hubungan Jarak Jauh, Marissa Nasution Akan Tinggalkan Dunia Hiburan? kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Repot Jalani Hubungan Jarak Jauh, Marissa Nasution Akan Tinggalkan Dunia Hiburan? dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/repot-jalani-hubungan-jarak-jauh.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×