Raffi Ahmad Tega Bentak-Bentak Istri, Ekspresi Nagita Slavina Menahan Tangis Iris Hati Netter

Raffi Ahmad Tega Bentak-Bentak Istri, Ekspresi Nagita Slavina Menahan Tangis Iris Hati Netter - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Raffi Ahmad Tega Bentak-Bentak Istri, Ekspresi Nagita Slavina Menahan Tangis Iris Hati Netter yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Raffi Ahmad Tega Bentak-Bentak Istri, Ekspresi Nagita Slavina Menahan Tangis Iris Hati Netter
link : Raffi Ahmad Tega Bentak-Bentak Istri, Ekspresi Nagita Slavina Menahan Tangis Iris Hati Netter

Artis-Media with

Hanya gara-gara masalah sepele, Raffi Ahmad dengan tega menyakiti hati sang istri, Nagita Slavina. Simak video kronologinya berikut ini.

WowKeren.com - Kedatangan, pemeran Tony dalam film "" ke rumah rupanya menyimpan banyak cerita. Selain berdandan bak wanita hingga membuat putra semata wayang Raffi ketakutan, istri Raffi, , ternyata juga mencuri perhatian.

Di tengah aksi Raffi dan Endy bermain, Nagita rupanya sengaja menyiapkan sajian masakan untuk sang suami. Ia bahkan memberikan tantangan kepada Raffi untuk menghabiskan 10 bungkus mie instan sekaligus. Dengan penuh kasih sayang, Nagita membuat mie instan tersebut.

Bukannya berterimakasih, Raffi malah dengan tega membentak Nagita usai mencicipi mie tersebut. "Kamu pakai sambal... Lagian kamu kan tahu aku enggak suka sambal sama sekali," ujar Raffi dengan nada tinggi. "Aku kan enggak suka sambal kenapa dikasih sambal sih?"

Seolah masih tak puas, Raffi terus mengomel kepada Nagita. Merasa bersalah, Nagita pun menawari agar membuatkan masakan yang baru untuk Raffi. Bukannya mereda, Raffi tetap emosi. Ia bahkan membentak dan membanting garpu yang digunakannya.

"Nggak! Sudah tahu aku enggak suka sambal!" bentak Raffi. "Sudah! Sudah! Enggak! Jangan ganggu!"

Mendengar amarah sang suami, Nagita kemudian diam dan tertunduk. Senyum Nagita pun berubah menjadi kecut. Sesekali ia mencuri pandang ke arah Raffi yang tengah marah.

Tak merasa bersalah, Raffi terus melanjutkan aksi makannya. Ia bahkan terus memperingatkan Nagita agar tidak mengganggu dirinya yang sedang makan. Seolah tak terjadi apa-apa, Nagita tetap bersabar berada di samping Raffi.

Melihat ekspresi dan guratan sedih di wajah Nagita, netter pun turut bersimpati. Tidak sedikit netter yang mengaku dibuat kesal dan gemas dengan sikap Raffi. Sebagian netter lainnya bahkan kembali menyinggung soal isu perselingkuhan Raffi dengan pedangdut .

Bukan tanpa alasan, saat Raffi berada di dekat Ayu, ia selalu bersikap manis dan manja. Hal itu tentu jelas berbeda dengan perlakuan Raffi ke Nagita kali ini.

"Sedih sih liat raffi ngomong kygtu. kesannya kaya gimana yaa. muka giginya juga sedih:( apalagi tentang poto yang beredar makin bikin sedih," tulis salah seorang netter. "Raffi keliatan jeleknya di vlog kali ini..udah rakus, suka marah2in istri yg udah susah2 masakin dy mie..ga nawarin tamunya mie jg..ga pantes lah kayak gt," sahut netter lain.

"Sedihhh... dlu ngejar2 .skr d bentak2 .cm gara2 sepele.!!!! sifat aslinya kluar tuh," balas netter lain. "Endy keliatan ga nyaman pas raffi bentak gigi. Jangan diikutin ya endy, raffi mah ga tau diri. Udah dimasakin masih marah2. Malu dong raffi, bocah aja ngerti kasar gitu ga baik," tambah netter lainnya. (wk/kr)

loading...

Berita Nagita Slavina terkait :
Nagita Bersedia Dipoligami, Sindir Raffi dengan Kalimat Lembut Tapi Pedas
Raffi Satu Pesawat dengan Ayu Ting Ting, Nagita Dandan Cantik Ala Bintang Korea
Nagita Bahas Soal Pelakor Bareng Iis Dahlia, Raffi Ahmad Mendadak Rajin Posting Foto Istri?
Nagita Banjir Pujian Pakai Lensa Kontak dan Pamer Pundak Seksi
Lihat berita terbaru Nagita Slavina ...

Koleksi foto Nagita Slavina terkini (282 foto):

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2isrXAc

Demikianlah informasi dari Raffi Ahmad Tega Bentak-Bentak Istri, Ekspresi Nagita Slavina Menahan Tangis Iris Hati Netter

Semoga berita dan informasi artis berjudul Raffi Ahmad Tega Bentak-Bentak Istri, Ekspresi Nagita Slavina Menahan Tangis Iris Hati Netter kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Raffi Ahmad Tega Bentak-Bentak Istri, Ekspresi Nagita Slavina Menahan Tangis Iris Hati Netter dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/raffi-ahmad-tega-bentak-bentak-istri.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×