Polisi: Jaguar Dewi Perssik Sudah Masuk Busway Sejauh 30 Meter

Polisi: Jaguar Dewi Perssik Sudah Masuk Busway Sejauh 30 Meter - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Polisi: Jaguar Dewi Perssik Sudah Masuk Busway Sejauh 30 Meter yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Polisi: Jaguar Dewi Perssik Sudah Masuk Busway Sejauh 30 Meter
link : Polisi: Jaguar Dewi Perssik Sudah Masuk Busway Sejauh 30 Meter

Artis-Media with

JAKARTA, KOMPAS.com - Polisi telah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus mobil penyanyi dangdut Dewi Persik yang masuk ke jalur transjakarta di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Akibat peristiwa tersebut Dewi dan kekasihnya Angga Wijaya terlibat percekcokan dengan petugas transjakarta.

"Dari hasil keterangan para saksi ini mobil Jaguar yang dikendarai terlapor (Angga Wijaya) sudah masuk ke busway sepanjang 30 meter," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (7/12/2017).

Namun, laju mobil tersebut dihentikan oleh petugas transjakarta. Tak terima laju mobilnya dihentikan, Angga turun dari mobilnya dan terlibat percekcokan.

"Dia tidak dibukakan oleh petugas transjakarta, akhirnya sopir itu turun dan terjadi perdebatan di situ," kata Argo.

Baca juga : Pengacara Dewi Perssik Serahkan Identitas Polisi yang Berikan Pengawalan

Untul mengetahui lebih jelas kronologi peristiwa tersebut, lanjut Argo, pihaknya akan memeriksa rekaman CCTV yang berada di dekat lokasi.

Masalah antara artis yang kerap disapa Depe dan petugas Transjakarta tersebut bermula dari beredarnya sebuah video yang memperlihatkan percekcokan antara mereka di jalur transjakarta.

Peristiwa itu terjadi di depan mal Pejaten Village, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017). Depe dan Angga mengaku telah meminta izin masuk ke jalur transjakarta karena seorang asisten Depe mengalami sesak napas dan harus segera dibawa ke rumah sakit.

Baca juga : Pengacara Sebut Dewi Perssik Minta Pengawalan Polisi secara Lisan

Sementara sang petugas tak membolehkan mobil Depe melewati jalur transjakarta karena sesuai aturan, selain bus transjakarta, hanya kendaraan darurat yang bisa masuk jalur itu.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2AjB7KI

Demikianlah informasi dari Polisi: Jaguar Dewi Perssik Sudah Masuk Busway Sejauh 30 Meter

Semoga berita dan informasi artis berjudul Polisi: Jaguar Dewi Perssik Sudah Masuk Busway Sejauh 30 Meter kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi: Jaguar Dewi Perssik Sudah Masuk Busway Sejauh 30 Meter dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/polisi-jaguar-dewi-perssik-sudah-masuk.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×