Perihal Edison Wardhana, Demian Aditya: Saya Bertanggung Jawab

Perihal Edison Wardhana, Demian Aditya: Saya Bertanggung Jawab - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Perihal Edison Wardhana, Demian Aditya: Saya Bertanggung Jawab yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Perihal Edison Wardhana, Demian Aditya: Saya Bertanggung Jawab
link : Perihal Edison Wardhana, Demian Aditya: Saya Bertanggung Jawab

Artis-Media with

Bintang.com, JakartaDemian Aditya ungkapkan jika dirinya akan bertanggung jawab terhadap apa yang terjadi terhadap Edison Wardhana. Edison atau akrab disapa Echon mengalami musibah dalam aksi Death Drop yang berlangsung pada Rabu, 28 November 2017.

Musibah tersebut membuat kondisi Echon sempat kritis dan mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Beruntung, nyawanya bisa diselamatkan. Saat ini, kondisi Echon sudah mulai membaik dan tidak lagi dirawat di ruang ICU.

Melalui sebuah foto yang diposting Echon di akun instagramnya, atlet basket tersebut sudah bisa tersenyum saat Demian Aditya menjenguknya. Berada di samping kanan dan kiri, kakak dan istri tercinta.

Semenjak dirawat di ruang ICU, Demian memang tidak bisa melepaskan perhatian pada sahabatnya tersebut. Komunikasi terus dilakukan, untuk mengetahui kondisi terkini dari Edison. Dalam pertemuannya dengan sejumlah wartawan, Senin (4/12/2017), Demian juga mengungkapkan, rasa tanggung jawabnya terhadap kondisi Edison.

"Ketika misalkan ada yang bilang sebenarnya apa sih yang terjadi, yang secara garis besar adalah kita semua sudah menjalankan SOP, dari persiapan sudah disesuaikan dengan SOP. Di luar dugaan, kita mengalami kecelakaan. Dan itu hal yang sama-sama tidak bisa diprediksi. Saya pribadi atas kejadian ini semua, saya bertanggung jawab atas kejadian ini," ujar Demian Aditya dengan suara penuh ketegasan.

Ia juga melanjutkan, bahwa aksi Death Drop merupakan ide dari dirinya dan Edison. Jadi, tidak ada alasan bagi Demian untuk melepaskan tanggung jawabnya.

"Bagaimanapun juga ini acara saya yang mau, bikin bareng Edison. Saya pribabadi juga mengucapkan terima kasih pada SCTV, luar biasa sekali responsenya, Sampai saat ini saya pun masih dibantu SCTV, luar biasa," ujar Demian.

Meski sempat mengalami masa kritis, namun kondisi Edison Wardhana saat ini sudah mulai membaik. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, usai Demian Aditya menjenguk sahabatnya itu, Edison langsung memposting kondisi terakhirnya melalui akun istagram.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2jNhzDk

Demikianlah informasi dari Perihal Edison Wardhana, Demian Aditya: Saya Bertanggung Jawab

Semoga berita dan informasi artis berjudul Perihal Edison Wardhana, Demian Aditya: Saya Bertanggung Jawab kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perihal Edison Wardhana, Demian Aditya: Saya Bertanggung Jawab dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/perihal-edison-wardhana-demian-aditya.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×