Pembuktian Cinta Selena Gomez untuk Justin Bieber - VIVA.co.id

Pembuktian Cinta Selena Gomez untuk Justin Bieber - VIVA.co.id - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Pembuktian Cinta Selena Gomez untuk Justin Bieber - VIVA.co.id yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Pembuktian Cinta Selena Gomez untuk Justin Bieber - VIVA.co.id
link : Pembuktian Cinta Selena Gomez untuk Justin Bieber - VIVA.co.id

Artis-Media with

VIVA – Banyak yang meragukan hubungan asmara yang kini dijalani Justin Bieber dan Selena Gomez. Terutama dari pihak keluarga Selena. Keluarga artis tersebut menentang keras kisah cinta Selena dengan Bieber, yang kembali terjalin setelah putus 2015 lalu. Ibunda Selena, Mandy Teefee khawatir Bieber akan kembali membuat anaknya terpuruk.

Kabarnya, karena masalah itu, Selena terlibat konflik dengan sang bunda. Selena sendiri dikabarkan tidak senang dengan tanggapan negatif keluarganya terhadap Bieber.

Hanya saja, untuk sementara ini, menurut laporan Selena berusaha memakluminya. Ia akan membuktikan kepada keluarganya dan juga orang-orang yang memandang negatif kisah cintanya dengan Bieber. Ia memastikan akan lebih bahagia dari sebelumnya. 

Hal ini dilakukan Selena juga sebagai pembuktian cintanya dengan Bieber. Ia ingin memperlihatkan bahwa Bieber telah berubah.

"Selena mengerti mengapa ibunya memiliki banyak keraguan tentang Bieber, tetapi dia hanya ingin ibunya mempercayai penilaiannya dan memberinya waktu. Ia kecewa, tetapi itu tak menghambatnya. Ia akan membuktikan bahwa mereka salah tentang Bieber," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Selena menyatakan bahwa ia bukan lagi gadis belasan tahun, kini usianya sudah 25 tahun. Ia tahu yang terbaik untuk dirinya.

"Ia yakin yang terbaik untuknya. Bieber membuat Selena bahagia, Bieber cinta dalam hidupnya," ujar sumber lagi.


 



from selenagomez - Google News http://ift.tt/2l95V6x

Demikianlah informasi dari Pembuktian Cinta Selena Gomez untuk Justin Bieber - VIVA.co.id

Semoga berita dan informasi artis berjudul Pembuktian Cinta Selena Gomez untuk Justin Bieber - VIVA.co.id kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pembuktian Cinta Selena Gomez untuk Justin Bieber - VIVA.co.id dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/pembuktian-cinta-selena-gomez-untuk.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×