Nagita Slavina Pilih Nikmati Akhir Pekan Tanpa Raffi Ahmad ... - Okezone

Nagita Slavina Pilih Nikmati Akhir Pekan Tanpa Raffi Ahmad ... - Okezone - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Nagita Slavina Pilih Nikmati Akhir Pekan Tanpa Raffi Ahmad ... - Okezone yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Nagita Slavina Pilih Nikmati Akhir Pekan Tanpa Raffi Ahmad ... - Okezone
link : Nagita Slavina Pilih Nikmati Akhir Pekan Tanpa Raffi Ahmad ... - Okezone

Artis-Media with Nagita Slavina Pilih Nikmati Akhir Pekan Tanpa Raffi Ahmad ... - Okezone

TANGERANG SELATAN - Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi menghabiskan akhir pekan bersama sang buah hati tercinta Rafathar Malik Ahmad dengan mengunjungi Festival Kuliner Mieneka Nusantara di Mal Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan pada Minggu 24 Desember 2017.

Sayangnya, kedatangan ibu anak diacara yang digagas oleh RCTI ini tidak turut didampingi oleh Raffi Ahmad. Kata Gigi, sang suami tidak hadir karena tengah ada urusan lain.

"Iya kalau Rafathar sebisa mungkin apalagi weekend kemana pun aku pergi Rafathar pasti ikut. Kebetulan Raffi lagi ada urusan jadi Rafathar ikut aku," kata Gigi di sela-sela kunjungannya ke Festival Kuliner Mieneka Nusantara.

Baca Juga: Ternyata, Raffi Ahmad Nilai Omelan Istri Lebih Pedas dari Komentar Haters

Meski tanpa Raffi, pemain Di Sini Ada Setan ini tetap bahagia keliling tenant berbagai macam mie bersama putra semata wayangnya. Ditambah jumlah pengunjung di area tersebut boleh dikatakan cukup padat.

"Seneng banget di sini rame banget. Kayaknya orang Jakarta seneng jajan yah. Acara begini pasti rame," sambungnya.

BERITA TERKAIT +

Di samping itu, Gigi juga mengutarakan sempat menyicipi berbagai mie yang disediakan setiap tenant. Ia terkejut saat tahu banyak jenis mie yang dihidangkan dengan beragam rasa.

"Macem-macem banget sih rasanya. Sampe yang aneh-aneh juga aku cobain. Ada mie yang rasanya lemon, ada mie bakar, ada mie telor. Ternyata mie itu macem-macem," ucapnya.

"Kita kan taunya mie goreng, mie rebus, mie yamin ternyata mie itu banyak banget di Indonesia sendiri macem-macem mie nya banyak banget," imbuhnya.

Baca Juga: Foto Bareng Rafathar dan Thalia, Raffi Ahmad Kena Protes Netizen

Oleh karena itu, putri sulung musisi Gideon Tengker ini berharap dengan diadakannya festival kuliner semacam Mieneka Nusantara bisa membuat masyarakat Indonesia tahu bahwa ada banyak variasi mie yang dapat dinikmati selain mie instan.

"Harapnnya lebih banyak orang tau makanan khas Indonesia terutama mie. Jadi enggak cuma mie instan lagi, mie instan lagi. Yang kita tau kan mie itu mie instan. Tapi kan sebenernya kan banyak mie yang bisa kita makan, yang lebih sehat," tandasnya.

(edi)




Demikianlah informasi dari Nagita Slavina Pilih Nikmati Akhir Pekan Tanpa Raffi Ahmad ... - Okezone

Semoga berita dan informasi artis berjudul Nagita Slavina Pilih Nikmati Akhir Pekan Tanpa Raffi Ahmad ... - Okezone kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nagita Slavina Pilih Nikmati Akhir Pekan Tanpa Raffi Ahmad ... - Okezone dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/nagita-slavina-pilih-nikmati-akhir.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×