Novel 'Origin' Dan Brown Terbit dalam Bahasa Indonesia

Novel 'Origin' Dan Brown Terbit dalam Bahasa Indonesia - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Novel 'Origin' Dan Brown Terbit dalam Bahasa Indonesia yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Novel 'Origin' Dan Brown Terbit dalam Bahasa Indonesia
link : Novel 'Origin' Dan Brown Terbit dalam Bahasa Indonesia

Artis-Media with
Jakarta - Sukses menerbitkan novel 'Origin' di berbagai mancanegara, versi bahasa Indonesia karya Dan Brown kini resmi terbit. Novel yang diterbitkan oleh Mizan Media Utama itu sudah ada di toko buku.

"Setelah novel-novel sebelumnya hampir semua misteri dipecahkan dengan mengungkap rahasia karya kuno dan karya pada masa renaissans, kini Origin mengambil sudut pandang cara baru yg berbeda," tulis @mizanstore di akun Instagram seperti dikutip detikHOT, Kamis (28/12/2017).

Novel 'Origin' fokus pada tema teknologi modern, sains dan seni. Pembaca akan merenungkan apakah sains pada akhirnya akan membuat agama jadi usang.

Seri Robert Langdon ini memiliki beberapa keunikan. Seperti yang dilansir dari situs Mizanstore, di novel 'Origin', Dan Brown menuliskan latar dari empat kota di Spanyol, mulai dari Museum Guggenheim di Bilbao, Sevilla, Barcelona, dan Madrid.

Selain itu, Dan Brown akan memberikan kejutan baru yang tak kalah seru dari novel-novel sebelumnya. 'Origin' akan memperkenalkan rekan baru sekaligus musuh baru Langdon yakni mantan muridnya yang juga ilmuwan komputer miliarder Edmond Kirsch.

Di novel 'Origin' juga mengambil sudut pandang yang berbeda dari karya sebelumnya yang lebih pada karya kuno dan Renaisans. Novel ini juga menjadi cerita fantasi ilmiah yang berkaitan dengan sejarah dan cerita yang berdasarkan fakta.

'Origin' merupakan seri kelima dari petualangan sang protagonis fiksi, Robert Langdon, setelah Angels & Demons, The Da Vinci Code, The Lost Symbol, dan Inferno. Serial pendahulunya sukses merangsang kontroversi karena pendekatan sejarah yang digunakan Brown dalam narasinya dianggap sebagai buah pikiran anti-Kristen.


(tia/tia)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2lkxObH

Demikianlah informasi dari Novel 'Origin' Dan Brown Terbit dalam Bahasa Indonesia

Semoga berita dan informasi artis berjudul Novel 'Origin' Dan Brown Terbit dalam Bahasa Indonesia kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Novel 'Origin' Dan Brown Terbit dalam Bahasa Indonesia dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/novel-origin-dan-brown-terbit-dalam.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×