Kontroversi Nikita Mirzani, Berseteru dengan Sesama Artis hingga ... - Okezone

Kontroversi Nikita Mirzani, Berseteru dengan Sesama Artis hingga ... - Okezone - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Kontroversi Nikita Mirzani, Berseteru dengan Sesama Artis hingga ... - Okezone yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Kontroversi Nikita Mirzani, Berseteru dengan Sesama Artis hingga ... - Okezone
link : Kontroversi Nikita Mirzani, Berseteru dengan Sesama Artis hingga ... - Okezone

Artis-Media with

JAKARTA – Tahun 2017 segera berlalu. Menyambut 2018, artis kontroversial Nikita Mirzani sudah punya resolusi. Janda Sajad Ukra itu berharap bisa menjalani 2018 dengan lebih baik dan minim kontroversi.

Wajar jika Niki berharap demikian. Pasalnya, sepanjang 2017 ini, Niki terlilit cukup banyak kontroversi, mulai dari kasus hukum hingga cekcok dengan sesama selebriti. Beberapa kontroversi terpanas Niki sepanjang 2017 ini di antaranya adalah:

BERITA TERKAIT +

1. Dituduh Hina Jenderal

Ini mungkin salah satu kasus hukum terbesar yang dihadapi oleh Niki sepanjang 2017. Ibu dua anak itu dituduh menghina seorang jenderal lewat kicauannya di Twitter. Tak hanya harus mengklarifikasi dengan mengatakan Twitternya dibajak, Niki juga harus berurusan dengan pengusaha Sam Aliano yang melaporkannya ke pihak berwajib yang akhirnya dilaporkan balik oleh sang aktris.

Sam Aliano sempat mengajak Niki untuk menempuh jalur damai, tapi sang aktris menolak. Niki bersikukuh jika dia tak bersalah. Sejumlah teman juga bersedia menjadi saksi dalam penyelidikan kasus ini. Salah satu yang menjadi saksi adalah komedian Uus.

Hubungan Niki dan Sam Aliano semakin panas saat sang pengusaha menuduh Niki sebagai perusak rangkaian bunga yang dikirimkannya untuk Setya Novanto pada November lalu. Saking kesalnya, Sam Aliano sampai menggelar sayembaran berhadiah Rp1 miliar.

Sebelumnya

1 / 2



from nikita mirzani - Google News http://ift.tt/2zHbTkb

Demikianlah informasi dari Kontroversi Nikita Mirzani, Berseteru dengan Sesama Artis hingga ... - Okezone

Semoga berita dan informasi artis berjudul Kontroversi Nikita Mirzani, Berseteru dengan Sesama Artis hingga ... - Okezone kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kontroversi Nikita Mirzani, Berseteru dengan Sesama Artis hingga ... - Okezone dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/kontroversi-nikita-mirzani-berseteru.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×