Nikita Mirzani Ingin Tahun 2018 Tak Ada Masalah Lagi - Tempo.co

Nikita Mirzani Ingin Tahun 2018 Tak Ada Masalah Lagi - Tempo.co - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Nikita Mirzani Ingin Tahun 2018 Tak Ada Masalah Lagi - Tempo.co yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Nikita Mirzani Ingin Tahun 2018 Tak Ada Masalah Lagi - Tempo.co
link : Nikita Mirzani Ingin Tahun 2018 Tak Ada Masalah Lagi - Tempo.co

Artis-Media with

Nikita Mirzani memberi keterangan kepada wartawan setelah menjalani pemeriksaan sebagai saksi tentang cuitan hoax di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, 20 Oktober 2017. Selanjutnya Tim Kuasa Hukum Nikita Mirzani akan datangkan dua artis sebagai saksi yang meringankan klien mereka. TEMPO/Maria Fransisca.

TEMPO.CO, Jakarta -Nikita Mirzani dikenal sebagai artis seksi yang lekat dengan kontroversi. Namanya kerap muncul dalam pemberitaan akibat bermasalah dengan pihak tertentu.

Di penghujung 2017, Nikita Mirzani pun melakukan intropeksi diri. Nikita berharap, 2018 mendatang jauh dari masalah dan bisa lebih dewasa menanggapi segala persoalan yang ada.

Baca: Ayu Ting Ting Bantah Ucapan Nikita Mirzani Soal Bertemu di Hotel

"Sehat, nggak dikasih masalah lagi, tapi ya kita nggak ada yang tahu ya. Yang pasti gue bakal nanggepinnya lebih dewasa lagi," ungkap Nikita Mirzani kepada wartawan belum lama ini.

Semantara soal jodoh, Nikita Mirzani yang dua kali gagal berumah tangga tak mau sesumbar.

"Nggak tahu ya nggak direncanain kalau nikah harus besok ya besok, kalau lima tahun lagi ya nggak apa-apa. Kalau jujur ditanya kapan mau nikah lagi ya belum tahu," kata Nikita Mirzani.

Saat ini Nikita Mirzani sangat bersyukur dan menikmati perannya sebagai orang tua tunggal dari dua orang anak.

"Anak alhamdulillah pintar dua-duanya nomer dua lagi hobi motor mau dimasukin sekolah pembalap. Gue tuh termasuk single parent yang beruntung karena anak-anak gue pintar, nurut, nggak nyusahin orang itu anak-anak yang luar biasa," ujar Nikita Mirzani.

TABLOIDBINTANG.COM



from nikita mirzani - Google News http://ift.tt/2lco03F

Demikianlah informasi dari Nikita Mirzani Ingin Tahun 2018 Tak Ada Masalah Lagi - Tempo.co

Semoga berita dan informasi artis berjudul Nikita Mirzani Ingin Tahun 2018 Tak Ada Masalah Lagi - Tempo.co kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nikita Mirzani Ingin Tahun 2018 Tak Ada Masalah Lagi - Tempo.co dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/nikita-mirzani-ingin-tahun-2018-tak-ada.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×