Mengintip Mobil Seharga Rp2,3 Miliar Milik Nikita Mirzani - Otosia

Mengintip Mobil Seharga Rp2,3 Miliar Milik Nikita Mirzani - Otosia - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Mengintip Mobil Seharga Rp2,3 Miliar Milik Nikita Mirzani - Otosia yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Mengintip Mobil Seharga Rp2,3 Miliar Milik Nikita Mirzani - Otosia
link : Mengintip Mobil Seharga Rp2,3 Miliar Milik Nikita Mirzani - Otosia

Artis-Media with

Otosia.com - Nikita Mirzani merupakan salah satu artis yang kerap menuai kontroversi. Sejumlah selebritis dikabarkan pernah bertikai dengan artis berusia 31 tahun tersebut. Nikita juga dikenal dengan kehidupan yang glamor.

Untuk urusan otomotif, ternyata Nikita Mirzani ini memiliki selera sangat tinggi. Mobil tunggangan yang menjadi andalanya adalah Mercedes-Benz S 400. Mobil berkelir hitam yang dimiliki Nikita Mirzani tersebut harganya sekitar Rp2,3 miliar.

Mercedes-Benz S 400 milik Nikita Mirzani ini memiliki mesin bertenaga 333 dk dan torsi 480 Nm. Mercedes-Benz S 400 mampu berakselerasi 0-100 km perjam dalam waktu 6,8 detik.

Foto mobil mewahnya tersebut diungah ke akun Instagram miliknya, @nikitamirzanimawardi_17. Dalam akun itu, selebritis yang kerap mengundang kontroversi ini mengunggah foto ia bersama S-Class berkelir hitam di sebuah ruangan dengan dua lukisan di dindingnya. Niki juga menggunakan pakaian hitam.

"Banyak rezeki yang saya dapat. Selain rumah baru buat anak-anak saya, pas di hari ulang tahun, eh ada mobil baru juga. Terima kasih Tuhan. Happy me. PS: beli sendiri, pakai duit sendiri," demikian caption foto di postingan tersebut.

S-Class yang dibeli Niki adalah S-Class dengan bentuk body Saloon, satu dari tiga varian S-Class. Dua lagi adalah S-Class Coupe dan S-Class Cabriolet. Lebih spesifik, berdasarkan tampak depan mobil, yang Niki beli adalah Mercy S 400.

Mobil Nikita Mirzani ini memiliki fitur entertainment segudang di kabinnya. Sebut saja TV tuner digital yang tersedia untuk penumpang kursi belakang. Ada juga Command Online yang kompatibel dengan DVD, yang dikontrol lewat layar sentuh beresolusi tinggi.

Selain kenyamanan, keselamatan juga mendapat prioritas. S-Class dilengkapi dengan airbag pengandara dan penumpang, plus airbag sisi samping dan bawah. Terdapat pula fitur asistensi dan keselamatan lain seperti ABS, dan cornering control system.

BERITA MENARIK LAINNYA

 (kpl/mat)

from nikita mirzani - Google News http://ift.tt/2lbVuio

Demikianlah informasi dari Mengintip Mobil Seharga Rp2,3 Miliar Milik Nikita Mirzani - Otosia

Semoga berita dan informasi artis berjudul Mengintip Mobil Seharga Rp2,3 Miliar Milik Nikita Mirzani - Otosia kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengintip Mobil Seharga Rp2,3 Miliar Milik Nikita Mirzani - Otosia dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/mengintip-mobil-seharga-rp23-miliar.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×