Nikita Mirzani, Amel Alvi & Evi Masamba Bakal Kerja di Warteg ... - KapanLagi.com

Nikita Mirzani, Amel Alvi & Evi Masamba Bakal Kerja di Warteg ... - KapanLagi.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Nikita Mirzani, Amel Alvi & Evi Masamba Bakal Kerja di Warteg ... - KapanLagi.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Nikita Mirzani, Amel Alvi & Evi Masamba Bakal Kerja di Warteg ... - KapanLagi.com
link : Nikita Mirzani, Amel Alvi & Evi Masamba Bakal Kerja di Warteg ... - KapanLagi.com

Artis-Media with

Kapanlagi.com - ANTV kembali menghadirkan serial terbaru bergenre komedi berjudul WARTEG DKI. Di bawah naungan rumah produksi Verona Picture dan arahan sutradara Erlanda Gunawan, WARTEG DKI bakal tayang sertiap Senin sampai Minggu, pada pukul 22.20 WIB.

"WARTEG DKI murni dari tim penulis dan PH Verona membuat cerita hiburan menengah ke bawah. Di dalamnya cerita-cerita membumi," kata Erlanda saat ditemui di Studio 88, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (5/12).

WARTEG DKI menceritakan tentang tiga orang janda cantik, yakni Dona (Nikita Mirzani), Kasih (Amel Alvi), dan Indri (Evi Masamba) mempunyai nasib sama. Usai cerai dengan suaminya, mereka bertiga pergi mengadu nasib ke Jakarta.

Sampai di Jakarta, Dona, Kasih, dan Indri bekerja sebagai pelayan warteg. Dan tak disangka, setelah kedatangan mereka, warteg tersebut jadi ramai pengunjung. Karena tiga wanita tersebut membawa berkah bagi pemilik warteg, akhirnya wartegnya pun diberi nama WARTEG DKI (Singkatan Dona - Kasih - Indri).

Evi, Amel & Nikita main di WARTEG DKI © KapanLagi.come®/Muhammad Akrom SukaryaEvi, Amel & Nikita main di WARTEG DKI © KapanLagi.come®/Muhammad Akrom Sukarya

"Dona, Kasih, dan Indri ke kampung itu, kerja di warteg. Tadinya nggak ada pengunjung sama sekali, setelah ada mereka jadi rame. Cerita-cerita menengah ke bawah dengan intrik-intriknya," katanya.

Sementara itu, kehadiran WARTEG DKI rupanya langsung disambut baik oleh pemirsa di rumah. Buktinya, sejak tayang perdana pada hari Sabtu, 2 Desember 2017 mendapat share cukup memuaskan. Oleh karena itu, Gunawan selaku Manager Acquisition & Distribution ANTV, berharap seria WARTEG DKI bisa menghibur masyarakat Indonesia.

"Dalam episode perdananya, Warteg DKI mendapatkan perolehan rating dan share yang cukup memuaskan yaitu 3,2/18,3. Unsur-unsur komedi yang fresh, cerita yang ringan dan dekat dengan kehidupan sehari – hari serta karakter dari para pemain merupakan kekuatan dari serial ini. Kami harap Warteg DKI dapat terus menghibur masyarakat Indonesia," kata Gunawan.

Simak berita yang ini juga ya!
Berita Foto

(kpl/far/mhr)



from nikita mirzani - Google News http://ift.tt/2zTJND6

Demikianlah informasi dari Nikita Mirzani, Amel Alvi & Evi Masamba Bakal Kerja di Warteg ... - KapanLagi.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Nikita Mirzani, Amel Alvi & Evi Masamba Bakal Kerja di Warteg ... - KapanLagi.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nikita Mirzani, Amel Alvi & Evi Masamba Bakal Kerja di Warteg ... - KapanLagi.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/nikita-mirzani-amel-alvi-evi-masamba.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×