Kontroversi Aksi Menantang Maut Demian

Kontroversi Aksi Menantang Maut Demian - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Kontroversi Aksi Menantang Maut Demian yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Kontroversi Aksi Menantang Maut Demian
link : Kontroversi Aksi Menantang Maut Demian

Artis-Media with

VIVA – Demian masuk ke peti kayu yang telah tergantung. Tangan suami Sara Wijayanto ini diborgol dengan rantai. Pintu peti dipaku hingga tertutup rapat. Sementara itu, saat peti digantung, di bawahnya terdapat besi-besi tajam yang siap menusuk, dengan kobaran api. Demian menyebut aksi tu dengan nama, The Death Drop.

Peti kayu itu terjatuh, dan membuat sang istri histeris. Pembawa acara, langsung berteriak nama Demian. Mereka juga meminta agar segera dipanggilkan petugas medis. 

"Kami berdua langsung di depan mata, ambulans sudah membawa Demian," ungkap pembawa acara. 

Namun, Demian muncul di atas panggung dengan senyum kebanggaan. Ia mengangkat tangannya, penonton bersorak senang. Namun, di balik penampilan Demian di atas panggung, ternyata ada korban tak sadarkan diri dan terluka parah, yang dibawa ke rumah sakit. Korban itu bernama Edison Wardhana. Dia diduga sebagai stuntman Demian. 

"Edison Wardhana, mantan atlet basket Indonesia yang menjadi stuntman dalam setiap aksi pertunjukan Demian kini terbaring lemah di RS karena mengalami patah tulang rusuk saat menggantikan peran Demian di SCTV Award," tulis keterangan foto itu.

Di foto lainnya, terdapat screnshoot obrolan. Percakapan itu mengklaim kondisi Edison. Disebutkan, paru-paru sudah dijahit. Sebagian paru kiri dipotong, di atas bokong banyak jaringan otot rusak dan kaki kiri yang dipasang gips.

Seorang teman basket Edison, Hasan Gozali, membenarkan jika sahabatnya itu sedang dalam perawatan intensif di RS Royal Taruma, Daan Mogot, Jakarta Barat. Ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Edison dan mendoakan kesembuhan sahabatnya tersebut.

"Tadi sudah nengokin di ICU, sudah sadar, dan stabil. Dia tahu aku jenguk, tetapi enggak bisa ngomong, karena masih ada alat bantu," jawab Hasan, saat dihubungi VIVA

Sebelum menampilkan aksi berbahayanya di atas panggung, Demian lebih dulu memamerkan kebolehannya ini di panggung America's Got Talent 2017. Di depan para juri seperti Simon Cowell, David Hasselhoff, Mel, Heidi Klum dan juga Howie Mandel, Demian unjuk kebolehan.

Saat itu, Demian sudah memasuki babak perempat final. Ia menyatakan akan melakukan aksi yang paling menantang maut. Tyra Banks, yang bertugas sebagai pembawa acara, langsung menjelaskan aksi yang akan dilakukan mantan suami Yulia Rachman ini. Namun, aksi ini gagal, dan Demian tereliminasi.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2BzlGKn

Demikianlah informasi dari Kontroversi Aksi Menantang Maut Demian

Semoga berita dan informasi artis berjudul Kontroversi Aksi Menantang Maut Demian kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kontroversi Aksi Menantang Maut Demian dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/kontroversi-aksi-menantang-maut-demian.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×