Kembali dengan Selena Gomez, Intip Gaya Kencan Justin Bieber ... - Tempo.co

Kembali dengan Selena Gomez, Intip Gaya Kencan Justin Bieber ... - Tempo.co - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Kembali dengan Selena Gomez, Intip Gaya Kencan Justin Bieber ... - Tempo.co yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Kembali dengan Selena Gomez, Intip Gaya Kencan Justin Bieber ... - Tempo.co
link : Kembali dengan Selena Gomez, Intip Gaya Kencan Justin Bieber ... - Tempo.co

Artis-Media with

Selena Gomez dan Justin Bieber, telihat keluar dari sebuah restoran setelah menikmati sarapan di kawasan Los Angeles. Beberapa sumber mengatakan Bieber dan Gomez tidak kembali menjalin asmara ketika keduanya kedapatan menghabiskan akhir pekan bersama. twitter.com

TEMPO.CO, JakartaJustin Bieber dan Selena Gomez semakin sering menghabiskan waktu berdua. Kali ini, mereka pergi kencan sambil naik pesawat jet pribadi pada Sabtu pekan lalu.

Justin Bieber dan Selena Gomez tertangkap kamera tengah berjalan di bandara Van Nuys, California, Amerika Serikat seperti dilaporkan Entertainment Tonight. Mereka melangkah bersebelahan dengan pilot pesawat jet pribadi tersebut.

Baca juga: 
Polusi Udara Ancam Berat Bayi di Kandungan, Simak Penelitiannya
Intip 11 Jenis Alergi yang Sering Terjadi dan Gejalanya
Libur Panjang: Waspada Berat Badan Naik, Intip 15 Solusinya

Justin Bieber tampak santai mengenakan jaket ungu serta celana jeans. Senyum lebar mengembang di wajahnya. Sementara Selena Gomez memakai mantel hitam dan berjalan tertunduk.
Selena Gomez dan Justin Bieber. (IST/Tabloidbintang)

Justin Bieber dan Selena Gomez pergi naik pesawat jet pribadi ke daerah Seattle, Washington. Seorang netizen lalu melihat mereka mengunjungi sebuah pabrik permen.

"@selenagomez hari ini saya tidak percaya melihatnya bersama @justinbieber !" kata seorang netizen sambil mengunggah video Selena Gomez tengah berjalan di dalam pabrik permen tersebut.

Netizen lain juga mengunggah video kebersamaan Justin Bieber dan Selena Gomez di pabrik permen tersebut. Keduanya terlihat duduk bersebelahan di sebuah gerai.


Justin Bieber dan Selena Gomez kembali menjalin cinta pada akhir November. Sejak saat itu, keduanya sering terlihat menghabiskan waktu berdua dan melakukan sejumlah aktivitas. Contohnya adalah bersepeda hingga bermain hoki.



from selenagomez - Google News http://ift.tt/2Bw2lua

Demikianlah informasi dari Kembali dengan Selena Gomez, Intip Gaya Kencan Justin Bieber ... - Tempo.co

Semoga berita dan informasi artis berjudul Kembali dengan Selena Gomez, Intip Gaya Kencan Justin Bieber ... - Tempo.co kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kembali dengan Selena Gomez, Intip Gaya Kencan Justin Bieber ... - Tempo.co dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/kembali-dengan-selena-gomez-intip-gaya.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×