Kekanakan, Scott Disick Campakkan Sofia Richie - Tempo.co

Kekanakan, Scott Disick Campakkan Sofia Richie - Tempo.co - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Kekanakan, Scott Disick Campakkan Sofia Richie - Tempo.co yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Kekanakan, Scott Disick Campakkan Sofia Richie - Tempo.co
link : Kekanakan, Scott Disick Campakkan Sofia Richie - Tempo.co

Artis-Media with

Saudari tiri Jenner bersaudara Khloe Kardashian (kiri), dan Scott Disick (kanan) saat akan memasuki klub yang sama dengan Kendall dan Kylie. Dailymail.co.uk

TEMPO.CO, Los Angeles - Hubungan antara Scott Disick, 34 tahun dan Sofia Richie, 19 tahun berakhir sudah. Menurut sebuah laporan baru, meski belum lama ini keduanya akan tinggal bersama, Scott Disick kabarnya telah mencampakkan model yang berusia 15 tahun lebih muda, karena dia telah selesai dengan "permainan kekanak-kanakannya".

Baca: Lionel Richie Shock Anaknya Pacaran dengan Scott Disick
"Scott baru saja bosan dengan permainan kekanak-kanakan Sofia," kata seorang sumber yang dekat dengan Scott kepada Radar Online. Sumber itu terus menunjukkan bahwa bintang "Keeping Up with the Kardashians" belum benar-benar move on dari Kourtney Kardashian, yang telah memberinya tiga anak dengannya. "Dia jelas masih belum bisa melupakan Kourtney," kata sumber itu.

Scott dan Sofia yang mulai berkencan pada Agustus saat berada dalam pengaruh obat dan alkohol, kabarnya akan melanjutkan hubungan tersebut menjadi serius. Mereka membagi kemesraan ketika sering berlibur bersama. Tapi sejak pertengahan November, pasangan tersebut belum terlihat bersama, bahkan menghabiskan liburan Thanksgiving secara terpisah.

"Scott baru menyadari bahwa dia salah berhubungan dengan Sofia. Sofia tidak pernah peduli dengan pemulihan Scott dan tidak ada satupun orang Kardashian yang mempercayainya," kata sumber dari orang dalam.

Bukan hanya keluarga Kardashians yang tidak menyetujui hubungan pasangan, ayah Sofia yakni Lionel Richie juga shock ketika mengetahuinya.

Berita tentang perpisahan Scott dan Sofia Richie terjadi hanya seminggu setelah dilaporkan bahwa pasangan tersebut "sangat serius" karena Scott dia telah membuat "dampak yang besar" dalam hidup Sofia secara positif.

FF | ALIA



from sofia richie - Google News http://ift.tt/2nqVO1k
via IFTTT

Demikianlah informasi dari Kekanakan, Scott Disick Campakkan Sofia Richie - Tempo.co

Semoga berita dan informasi artis berjudul Kekanakan, Scott Disick Campakkan Sofia Richie - Tempo.co kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kekanakan, Scott Disick Campakkan Sofia Richie - Tempo.co dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/kekanakan-scott-disick-campakkan-sofia.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×