Kejaksaan Akan Jemput Paksa Reza Artamevia dan Elma Theana ... - Tribunnews

Kejaksaan Akan Jemput Paksa Reza Artamevia dan Elma Theana ... - Tribunnews - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Kejaksaan Akan Jemput Paksa Reza Artamevia dan Elma Theana ... - Tribunnews yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Kejaksaan Akan Jemput Paksa Reza Artamevia dan Elma Theana ... - Tribunnews
link : Kejaksaan Akan Jemput Paksa Reza Artamevia dan Elma Theana ... - Tribunnews

Artis-Media with

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Reza Artamevia dan aktris Elma Theana rupanya akan dijemput paksa Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Penjemputan paksa tersebut atas mangkirnya Reza dan Elma sebagai saksi di persidangan kasus kepemilikan senjata api, kepemilikan satwa langka, dan kasus asusila yang dilakukan oleh spiritual dan selebritas Gatot Brajamusti.

Rupanya penjemputan paksa itu ditegaskan pihak Kejaksaan, yakni Jaksa Penuntut Umum (JPU) Hadiman, ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).

"Mereka (Reza dan Elma) akan kami jemput paksa dalam waktu dekat. Karena sudah keempat kali dipanggil, tidak hadir. Padahal maksimal pemanggilan tiga kali," kata Hadiman.

"Sesuai UU dan pasal yang berlaku, penjemputan paksa dan juga mereka bisa dikenakan hukuman pidana," tambahnya.

Ia menambahkan, untuk sidang kali ini dengan agenda keterangan saksi dari JPU, Reza dan Elma berhalangan hadir untuk memberikan keterangan.

"Reza membalas surat pemanggilan ke-4 menjadi saksi. Dia membalas bahwa dirinya tidak bisa hadir, karena sedang mempersiapkan diri untuk pergi umrah," ucapnya.

Sementara untuk Elma, Hadiman menegaskan tidak ada surat balasan kepada Kejaksaan untuk alasan dirinya tidak bisa hadir ke persidangan.

"Dia (Elma) hanya membalas surat di pemanggilan pertama. Dia balas tidak bisa hadir karena sibuk shooting stripping. Tapi untuk pemanggilan selanjutnya sampai sekarang, dia tidak ada balasan surat," ujar Hadiman.

Diberitakan sebelumnya, Gatot Brajamusti sedang menjalani persidangan tiga kasus di Jakarta secara bersamaan, setelah ia menyelesaikan kasus kepemilikan narkotikanya di NTB beberapa waktu lalu.

Reza Artamevia dan Elma Theana merupakan saksi yang sangat dekat dengan ketiga kasus Gatot, mengingat mereka berdua pernah menjadi murid guru spiritual tersebut.



http://ift.tt/2jRRlzC

Demikianlah informasi dari Kejaksaan Akan Jemput Paksa Reza Artamevia dan Elma Theana ... - Tribunnews

Semoga berita dan informasi artis berjudul Kejaksaan Akan Jemput Paksa Reza Artamevia dan Elma Theana ... - Tribunnews kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kejaksaan Akan Jemput Paksa Reza Artamevia dan Elma Theana ... - Tribunnews dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/kejaksaan-akan-jemput-paksa-reza_5.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×