Kecewa pada 'Pagi-Pagi Pasti Happy', Anji Kritik Lee Jeong Hoon-Poppy Amalia

Kecewa pada 'Pagi-Pagi Pasti Happy', Anji Kritik Lee Jeong Hoon-Poppy Amalia - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Kecewa pada 'Pagi-Pagi Pasti Happy', Anji Kritik Lee Jeong Hoon-Poppy Amalia yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Kecewa pada 'Pagi-Pagi Pasti Happy', Anji Kritik Lee Jeong Hoon-Poppy Amalia
link : Kecewa pada 'Pagi-Pagi Pasti Happy', Anji Kritik Lee Jeong Hoon-Poppy Amalia

Artis-Media with

Anji akhirnya memberi klarifikasi tentang kemarahannya pada 'Pagi-Pagi Pasti Happy' lewat video ini.

WowKeren.com - Penyanyi beberapa waktu lalu merasa kecewa terhadap prgoram "Pagi-Pagi Pasti Happy". Pelantun "Bidadari Tak Bersayap" ini mengatakan tidak bersedia memberi klarifikasi tentang perseteruannya dengan soal anak. Tak disangka, program acara TransTV itu ternyata langsung menyiarkannya tanpa persetujuan Anji.

Kekecewaan Anji itu lantas ia tuangkan lewat Instagram. Tak berhenti sampai di situ, ayah empat anak ini akhirnya mengunggah sebuah video di YouTube dan memberi penjelasan tentang kekecewaannya pada program yang dipandu cs tersebut.

Anji mengatakan sempat melaporkan program "P3H" kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), namun ia akhirnya urung untuk mengusutnya lebih lanjut. "Apakah saya masih mau terus mempermasalahkan ini? Itu juga bisa saya lakukan, tapi saya menghargai pihak-pihak TransTV yang sudah datang menemui saya dengan itikad baik meminta maaf," kata Anji.

Pemilik nama Erdian Aji Prihartanto ini akhirnya menyinggung tentang konten "P3H" dan perilaku para hostnya, seperti Uya Kuya, , dan Poppy Amalia. "Di antara tiga host saat itu, Uya adalah yang paling ringan mungkin karena dia kenal sama saya dan dia tahu sedikit cerita yang terjadi di belakang itu," paparnya.

Anji secara terang-terangan menyatakan kekesalannya pada Lee dan Poppy. "Tapi, buat Lee dan Poppy, saya tidak suka sama kalian. Kalian membuat pertanyaan dan pernyataan yang menggiring opini publik," terang Anji.

Pada saat itu, Lee menyinggung alasan kakak Anji, Eri, yang lebih memilih menjadi manajer Sheila daripada Anji. Disusul kemudian Poppy yang mengatakan bahwa ada sesuatu yang tidak beres dalam hubungan Anji dan Eri sehingga kakaknya itu memilih menjadi manajer Sheila.

Anji akhirnya mengatakan Lee dan Poppy menyalahi Pasal 35 Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standard Program Siaran (P3SPS). "Poppy dan Lee itu memprovokasi dan menghasut dengan memberikan sebuah pertanyaan dan pernyataan. Lee memberikan pernyataan yang menggiring opini. Poppy memberikan pernyataan yang menghasut dan juga menggiring opini," tandas Anji. (wk/kr)

Loading...

Berita Pagi-Pagi Pasti Happy terkait :
Ruben Onsu Kecewa 'Pagi-Pagi Pasti Happy' Menyudutkan Ayu Ting Ting, Ini Kata Uya Kuya
Anji Protes Dirugikan 'Pagi-Pagi Pasti Happy', Netter Sebut Acara Uya Kuya Tak Bermanfaat
Anji Protes 'Dipaksa' On Air 'Pagi-Pagi Pasti Happy', Netter Ramai Minta Laporkan ke KPI
'Dipaksa' On Air dan Ditanyai Tentang Anak Sheila Marcia, Anji Kritik 'Pagi-Pagi Pasti Happy'

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2BvXsBs

Demikianlah informasi dari Kecewa pada 'Pagi-Pagi Pasti Happy', Anji Kritik Lee Jeong Hoon-Poppy Amalia

Semoga berita dan informasi artis berjudul Kecewa pada 'Pagi-Pagi Pasti Happy', Anji Kritik Lee Jeong Hoon-Poppy Amalia kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kecewa pada 'Pagi-Pagi Pasti Happy', Anji Kritik Lee Jeong Hoon-Poppy Amalia dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/kecewa-pada-pagi-pagi-pasti-happy-anji.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×