Jessica Iskandar Ajarkan Anaknya untuk Berbagi, Netizen Malah ... - Tribun Pekanbaru

Jessica Iskandar Ajarkan Anaknya untuk Berbagi, Netizen Malah ... - Tribun Pekanbaru - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Jessica Iskandar Ajarkan Anaknya untuk Berbagi, Netizen Malah ... - Tribun Pekanbaru yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Jessica Iskandar Ajarkan Anaknya untuk Berbagi, Netizen Malah ... - Tribun Pekanbaru
link : Jessica Iskandar Ajarkan Anaknya untuk Berbagi, Netizen Malah ... - Tribun Pekanbaru

Artis-Media with Jessica Iskandar Ajarkan Anaknya untuk Berbagi, Netizen Malah ... - Tribun Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.COM - Artis peran Jessica Iskandar sedang melancong ke Eropa bersama putranya, El Barack Alexander (3).

Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya pada 26 Desember 2017 itu, tampak Jessica Iskandar bersama putranya membawa sekotak kue dan membagikannya kepada seorang perempuan tua di Roma.

@inijedar: "Meluangkan waktu 10 menit kami untuk sekedar berbagi @barackbakery. Mengajarkan rasa peduli kepada anakku @alexanderbarackel. Terima kasih Tuhan untuk berkah dan kasih-Mu! @inijedar

Singkat cerita, dari Jakarta ke Rome aku hanya membawa satu kotak @barackbakery untuk cemilan anakku dan keluarga. Karena cuaca dingin sekali dan ada ibu tua yang duduk depan gereja sendirian. Terus aku bilang sama @alexanderbarackel EL, bagi rotinya buat ibu itu ya. Kasihan kedinginan ga ada makanan. EL jawab, itu punya EL mama. Terus aku bilang, bagi sebagian aja ga semua. Terus kata EL, iya. Terus pesannya disini untuk mengajarkan kepada anak untuk selalu peka membantu orang lain. Siapapun itu. Dimanapun kita. Semampunya."

Baca: Busyet Dah! Ikat Pinggang Seperti yang Melingkar di Pinggang Jessica Ini Seharga Belasan Juta

Baca: Dikira Kecelakaan, Pasangan Ini Guling-guling di Bukit, Nggak Taunya Lagi Begituan

Baca: Warga Waswas Berkendara Malam, Begini Aksi Begal di Pekanbaru

Sikap Jessica Iskandar yang membagikan sebagian kuenya ini menuai kritikan dan pujian Netizen.

Netizen awalnya mengira kue itu akan diberikan Jessica Iskandar semuanya kepada perempuan tua itu.

Namun, seperti caption di postingan video itu, Jessica Iskandar hanya memberikan sebagian kuenya.




Demikianlah informasi dari Jessica Iskandar Ajarkan Anaknya untuk Berbagi, Netizen Malah ... - Tribun Pekanbaru

Semoga berita dan informasi artis berjudul Jessica Iskandar Ajarkan Anaknya untuk Berbagi, Netizen Malah ... - Tribun Pekanbaru kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jessica Iskandar Ajarkan Anaknya untuk Berbagi, Netizen Malah ... - Tribun Pekanbaru dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/jessica-iskandar-ajarkan-anaknya-untuk.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×