Jadi Musisi Legenda, Sejauh Mana Persiapan Musikal Vino?

Jadi Musisi Legenda, Sejauh Mana Persiapan Musikal Vino? - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Jadi Musisi Legenda, Sejauh Mana Persiapan Musikal Vino? yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Jadi Musisi Legenda, Sejauh Mana Persiapan Musikal Vino?
link : Jadi Musisi Legenda, Sejauh Mana Persiapan Musikal Vino?

Artis-Media with Jakarta - Vino G Bastian begitu semringah ketika ditawari peran sebagai Chrisye. Namun ia kemudian berpikir soal kemampuan musiknya.

Vino mengakut tidak pandai bermusik. Bahkan ia harus les musik untuk bisa terlihat natural di film.

"Dia itu bassis, ada adegan nggak terlalu banyak tapi bercerita sebagai bassis. Nggak bisa dibohongin juga, ketika orang yang ngerti musik nonton terus mainnya salah ya gue ngehancurin namanya Chrisye juga," ujar Vino di Markas detikHOT, Gedung Trans TV, Jl Kapt Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).


"Ada satu lagu gue main piano, gue les akhirnya untuk itu, khusus lagu itu aja. Kalau piano gue baru ini (pertama kali memainkan), les bareng anak kecil, lucu sih," katanya.

Selain itu, di film itu juga ada scene di mana Chrisye bernyanyi. Beruntung, Rizal Mantovani sebagai sutradara memilih untuk memasukan suara asli sang legenda.

"Di sini gue lypsinc, karena kalau diisi dengan penyanyi yang bagus sekalipun tetep bukan Chrisye. Gue belajar juga gimana tarik napas kalau mau ambil nada tingginya dan lain-lain," tutup Vino.
(dar/nu2)


PhotoGallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2ixWFb8

Demikianlah informasi dari Jadi Musisi Legenda, Sejauh Mana Persiapan Musikal Vino?

Semoga berita dan informasi artis berjudul Jadi Musisi Legenda, Sejauh Mana Persiapan Musikal Vino? kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadi Musisi Legenda, Sejauh Mana Persiapan Musikal Vino? dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/jadi-musisi-legenda-sejauh-mana.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×