Heboh Nagita Ngaku Tak Lagi Cinta Raffi, El Rumi Unggah Video Bareng Maia-Ahmad Dhani - Topik Pagi

Heboh Nagita Ngaku Tak Lagi Cinta Raffi, El Rumi Unggah Video Bareng Maia-Ahmad Dhani - Topik Pagi - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Heboh Nagita Ngaku Tak Lagi Cinta Raffi, El Rumi Unggah Video Bareng Maia-Ahmad Dhani - Topik Pagi yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Heboh Nagita Ngaku Tak Lagi Cinta Raffi, El Rumi Unggah Video Bareng Maia-Ahmad Dhani - Topik Pagi
link : Heboh Nagita Ngaku Tak Lagi Cinta Raffi, El Rumi Unggah Video Bareng Maia-Ahmad Dhani - Topik Pagi

Artis-Media with

Ada kabar menarik apa saja ya dari dunia selebriti? Cek yuk ulasannya di bawah ini...

WowKeren.com - Selamat pagi pembaca setia WK! Di momen Natal dan Tahun Baru seperti ini paling enak memang menghabiskan waktu untuk berlibur bersama keluarga. Biar tambah seru liburannya, intip yuk deretan kabar terpopuler selebriti yang satu ini.

Pagi ini ada kabar dari yang mendadak mengaku tak lagi cinta . Selain itu juga ada video mengharukan dari .

Jangan lewatkan juga kabar dari tentang . Penasaran kan? tak usah berbasa-basi lagi, ini dia ulasannya..

1. Nagita Ngaku Tak Lagi Cinta dan Nyesal Nikah dengan Raffi, Begini Reaksi Netter

Nagita Slavina mendadak membuat pengakuan yang cukup mengejutkan untuk Raffi Ahmad. Di sebua acara televisi, Gigi mengaku sudah tak cinta lagi pada Raffi. What, seriusan nih Gigi?

Bukan hanya itu dalam perdebatan mereka tersebut, Gigi juga dengan terang-terangan mengaku tak bahagia lho dengan pernikahannya bersama Raffi. Ibunda Rafathar ini juga menunjukkan penyesalannya telah menikah dengan Raffi. Waduh, netizen sampai heboh lho gara-gara pengakuan Gigi ini.

"Iya maksudnya aku mau gini mau gitu ya udah yang penting kan aku tetep cinta kamu," kata Raffi membela diri. "Tapi aku nggak cinta," ujar Gigi.

2. El Rumi Unggah Video Masa Kecil dengan Maia dan Ahmad Dhani

Belum lama ini El Rumi mengungga video lawasnya saat ia masih kanak-kanak. Video ini pun sukses membuat netizen terharu karena menampilkan momen bahagianya dahulu bersama dan .

Dalam video itu Maia dan Dhani tampak menggoda bertanya pada El dan sang kakak, , siapa yang paling ganteng diantara mereka. Reaksi El dan Al lucu banget lho di video itu!

"Digendong Ayah @ahmaddhaniprast , Diabadikan Bunda @maiaestiantyreal ,Ganteng mana saya atau @alghazali7 ??" tulis El, Minggu (24/12). "Video ini 24 desember 2000.. tepat 17 tahun yang lalu.."

3. Nagita Bantah Jadi Musuh Tapi Sering Menghindar Saat Ketemu Ayu Ting Ting?

Nagita Slavina kerap menjadi sorotan dan dibanding-bandingkan dengan Ayu Ting Ting. Baru-baru ini, Gigi sempat digoda oleh eks member %CCJR% soal hal ini. Kira-kira apa ya yang dikatakan Kiky?

Kiky rupanya menggoda Gigi yang terlihat tak mau terlihat bersamaan dengan Ayu di depan kamera. Meski begitu istri Raffi Ahmad itu langsung membantah kalau mereka musuhan. Hmm, semoga beneran nggak musuhan ya.

"Terkenal tapi sebagai musuhnya Ayu Ting Ting," kata Kiki. "Nggak lah kalau musuhan," bantah Gigi.

4. Pamer Pohon Natal dari Jonghyun, Tae Yeon Janjikan Ini pada Fans

Tae Yeon Girls' Generation tampaknya masih belum bisa menghilangkan rasa dukanya karena kematian Jonghyun SHINee. Belum lama ini di acara konser Natal, ia mengungkapkan soal pohon Natal pemberian Jonghyun.

Saat salah seorang fans meminta pohon itu, ia mengungkapkan komentar yang cukup menyentuh. Tae Yeon mengaku pohon itu pemberian seorang teman yang berarti untuknya. Aduh, sedih banget ya..

"Biarkan aku menyimpan ini. Ini adalah pohon yang seorang teman yang pergi dalam perjalanan jauh baru-baru ini, dia memberiku hadiah Natal." (wk/rs)

Loading...

Berita TOPIK PAGI terkait :
Heboh Rambut Baru Ruben Foto Bareng Ayu, Indro Syok Tio Pakusadewo Kena Narkoba - Topik Pagi
Balajaer Dituding Retas Akun Lambe Turah, Doa Ibunda Ayu Ting Ting Bikin Geram - Topik Pagi
Heboh Isu Uya Kuya Kena Tegur Ibu Raffi Ahmad, Tantang Ruben Ketemu Secara Jantan - Topik Pagi
Alasan Gracia Indri Tak Lapor Dicekik David, Mengapa Nagita Bungkam Soal Raffi Genit? - Topik Pagi
Lihat berita terbaru TOPIK PAGI ...

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2px25tl

Demikianlah informasi dari Heboh Nagita Ngaku Tak Lagi Cinta Raffi, El Rumi Unggah Video Bareng Maia-Ahmad Dhani - Topik Pagi

Semoga berita dan informasi artis berjudul Heboh Nagita Ngaku Tak Lagi Cinta Raffi, El Rumi Unggah Video Bareng Maia-Ahmad Dhani - Topik Pagi kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Heboh Nagita Ngaku Tak Lagi Cinta Raffi, El Rumi Unggah Video Bareng Maia-Ahmad Dhani - Topik Pagi dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/heboh-nagita-ngaku-tak-lagi-cinta-raffi.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×