Gracia Indri-David Noah Masih Suami Istri?

Gracia Indri-David Noah Masih Suami Istri? - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Gracia Indri-David Noah Masih Suami Istri? yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Gracia Indri-David Noah Masih Suami Istri?
link : Gracia Indri-David Noah Masih Suami Istri?

Artis-Media with

VIVA – Gugatan cerai yang diajukan Gracia Indri atas David Kurnia Albert ke Pengadilan Negeri Bandung, tidak dapat dilanjutkan. Majelis hakim telah memberi putusan sejak Selasa lalu, 21 November 2017.

"Pengadilan menerima eksepsi tergugat, bahwa Pengadilan Negeri Bandung tidak berwenang untuk mengadili perkara hukum tergugat," kata Humas PN Bandung, Wasdi Permana, saat dihubungi melalui telepon, Rabu 6 Desember 2017.

Sidang tidak berlanjut, karena alamat tergugat yang tidak sesuai dengan data yang ada. Saat pihak pengadilan mendatangi sesuai alamat yang didaftarkan, tak menemukan yang dimaksudkan.

"Dalam gugatan disebutkan bahwa alamat tergugat adalah Cijawura, Kota Bandung. Ternyata, ketika dipanggil juru sita dari kami, enggak ketemu, yang bersangkutan tidak ada di situ," ujar Wasdi.

Dari data di lapangan, David tak lagi tinggal di alamat yang dimaksud. Sidang berlanjut dan alamat sempat diperbaiki. "Selanjutnya, dalam sidang penggugat memperbaiki. Mereka mencantumkan alamat tergugat adalah Dago Pakar," kata Wasdi.

Pihak David mengajukan keberatan dan sidang tak lagi dilanjutkan. Hal seperti itu membuat status pernikahan mereka masih sebagai suami-istri.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2zTat72

Demikianlah informasi dari Gracia Indri-David Noah Masih Suami Istri?

Semoga berita dan informasi artis berjudul Gracia Indri-David Noah Masih Suami Istri? kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gracia Indri-David Noah Masih Suami Istri? dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/gracia-indri-david-noah-masih-suami.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×