Eksklusif Chelsea Islan, Dari Benci Sampai Mau Nikahi Fedi Nuril - Bintang

Eksklusif Chelsea Islan, Dari Benci Sampai Mau Nikahi Fedi Nuril - Bintang - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Eksklusif Chelsea Islan, Dari Benci Sampai Mau Nikahi Fedi Nuril - Bintang yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Eksklusif Chelsea Islan, Dari Benci Sampai Mau Nikahi Fedi Nuril - Bintang
link : Eksklusif Chelsea Islan, Dari Benci Sampai Mau Nikahi Fedi Nuril - Bintang

Artis-Media with Eksklusif Chelsea Islan, Dari Benci Sampai Mau Nikahi Fedi Nuril - Bintang

Sudah berbagai peran dijalani oleh Chelsea Islan. Peran sebagai Keira yang hamir bermain biola di Ayat Ayat Cinta 2 termasuk sangat menantang baginya. Lalu peran seperti apa lagi atau mungkin sesulit apa lagi yang ingin dimainkan oleh Chelsea?

Bagaimana dengan adegan bermain biola?

Itu juga termasuk yang sulit dan sempat grogi juga, sih. Karena pas syuting adegannya benar-benar real dan aku harus main di tengah banyak orang di sebuah taman di Edinburgh (Skotlandia). Di situ memang banyak orang dan banyak yang nggak tahu kalau kita sebenarnya lagi syuting. Itu memang sesuai dengan novelnya, Keira lagi main biola di taman, dia lagi marah dan meluapkan emosinya lewat main biola, itu benar-benar adegan yang dalam dan kuat.

Apa pesan yang ingin disampaikan dari Ayat Ayat Cinta 2?

Kalau menurut aku, aku banyak belajar dari Ayat Ayat Cinta 2 terutama soal toleransi, menghargai sesama dan perbedaan, bagaimana indahnya perbedaan. Kita tidak memandang orang karena sukua, ras atau agamanya, ya unconditional dan sesuai sama tagline film ini, The Greatest Love Story.

Chelsea Islan, pemain film Ayat Ayat Cinta 2. (Fotografer: Adrian Putra, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Kamu setuju karakter Keira dibilang antagonis?

Ini bisa dibilang peran pertama aku yg bernuansa antagonis. Tapi sebenarnya dia bukan antagonis. Keira orangnya baik tapi jadi berubah karna masa lalunya waktu ayahnya meninggal saat serangan bom di London. Dia jadi antipati sama orang Islam. Dia vokal banget, meluap-luap, punya kebencian, penuh apa ya bukan aura negatif tapi penuh rasa dendam di dalam dirinya.

Apa yang menarik dari AAC 2 yang membuat kita harus menonton film ini di bioskop?

Aku pribadi banyak banget belajar dari film ini, soal toleransi dan perbedaan, bisa menghargai orang tanpa memandang suku dan agama. Dan ternyata keberagaman itu indah. Film ini juga mengangkat tentang Bhinneka Tunggal Ika. Itu ada di film ini dan sangat menginspirasi.

Peran apa lagi yang ingin dimainkan Chelsea Islan?

Kalau di AAC 2 kan sebuah pembelajaran. Selama ini aku lebih banyak di zona nyaman dan bisa relate dengan diri sendiri. Kalo Keira ini kan beda banget, ya aku berusaha mendapat tawaran peran yang bisa lebih menggali skill acting dan lebih menantang lagi.

Apa pertimbangan utama dalam menerima sebuah tawaran?

Pertimbangan utama, dari cerita dan pesan apa yang ingin disampaikan ke penonton. Kalo di AAC 2 ini kan banyak pesan yg ingin disampaikan ke penonton. Lalu dari sutradaranya, lawan main, PH -nya dan yang paling penting ceritanya berbobot atau tidak, apa ada pesan yang ingin disampaikan ke penonton dan dampaknya akan seperrti apa.

Apa yang menarik dari dunia akting?

Yang menarik, kita bisa menjadi orang lain. Kita bisa belajar dari karakter-karakter yang diperankan. Dulu aku kan pernah jadi Merry Riana dan aku banyak belajar. Terus di 3 Srikandi, aku belajar aksen Jawa Timur dan belajar panahan. Kalau di film AAC 2 ini jadi pemain biola. Wah seneng banget aku bisa dapet banyak pelajaran.

Chelsea Islan, pemain film Ayat Ayat Cinta 2. (Fotografer: Adrian Putra, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Pernah terbawa peran yang kamu mainkan ke kehidupan sehari-hari?

Ada pernah waktu main di serial Tetangga Masa Gitu?. Karena aku kan tiga tahun main di situ dan sempat kebawa karakter Bintang, peran aku di situ, di kehidupan aku, tapi yang lucu-lucunya aja. Kalau di film, sempat kebawa sama peran Ilona di Rudy Habibie. Aku sempat susah melepas karakternya, karena filmnya dan perannya kan cukup berat. Jadi sempat ada kayak dua keprbadian, kalau jadi Ilona mellow dan jadi Bintang happy, hahaha.

Menjadi seorang aktor atau aktris yang baik tentu butuh kemampuan dan kerja keras serta pembelajaran yang terus-menerus. Hal itu disadari dan dialami oleh Chelsea Islan. Aktris muda ini selalu berusaha mendapatkan peran berbeda di tiap film yang dibintanginya. Begitu juga di Ayat Ayat Cinta 2 yang menurutnya bukan peran yang mudah dan termasuk berbeda. Kita tentu akan menunggu peran-peran menarik apa lagi yang bakal dibawakan oleh seorang Chelsea Islan.




Demikianlah informasi dari Eksklusif Chelsea Islan, Dari Benci Sampai Mau Nikahi Fedi Nuril - Bintang

Semoga berita dan informasi artis berjudul Eksklusif Chelsea Islan, Dari Benci Sampai Mau Nikahi Fedi Nuril - Bintang kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Eksklusif Chelsea Islan, Dari Benci Sampai Mau Nikahi Fedi Nuril - Bintang dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/eksklusif-chelsea-islan-dari-benci.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×