David Noah ke Pengacaranya: Segila-gilanya Saya, Enggak Mungkin KDRT ke Istri

David Noah ke Pengacaranya: Segila-gilanya Saya, Enggak Mungkin KDRT ke Istri - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul David Noah ke Pengacaranya: Segila-gilanya Saya, Enggak Mungkin KDRT ke Istri yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : David Noah ke Pengacaranya: Segila-gilanya Saya, Enggak Mungkin KDRT ke Istri
link : David Noah ke Pengacaranya: Segila-gilanya Saya, Enggak Mungkin KDRT ke Istri

Artis-Media with

TRIBUNNEWS.COM - Kuasa hukum untuk David Kurnia Albert Dorfel (36) atau David "NOAH", Ina Rachman, mengatakan bahwa rumah tangga David dan pembawa acara Gracia Indri tidak luput dari pertengkaran.

"Namanya rumah tangga, marah pasti ada. Mungkin saat itu urang (David) khilaf, tapi masak marah begitu dibilang KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), dibilang nyekek (mencekik) atau apa, David cuma ketawa," cerita Ina ketika diwawancara oleh sejumlah wartawan melalui telepon, Jumat (8/12/2017).

Kepada Ina, David bercerita bahwa dirinya tidak akan melakukan kekerasan terhadap istrinya, sebagaimana yang dituduhkan.

"Katanya, 'Segila-gilanya saya, saya enggak mungkin KDRT ke istri saya. Kalau marah, pasti. Cuma, kalau mukulin, nyekek, aduh urang (saya) mah bukan iblis. Dia bilang, 'Saya manusia biasa, kalau mukulin istri enggak mungkin, Teh'," ucap Ina.

Ina Rachma mengatakan pula bahwa David mengaku pernah marah kepada Gracia Indri karena suatu alasan.

"Namanya suami, dia (David) bilang, 'Saya ngaku pernah marah sama Indri sekali, cuma kalau sampai dibilang KDRT sih, aduh keterlaluan amat gitu. Saya marah sebagai suami pasti ada pemicu,' dan pemicu itu mungkin karena istrinya sudah keterlaluan," sambungnya.

Menurut Ina, David lembut dan tidak mungkin melakukan kekerasan, apalagi terhadap istrinya.

"Cuma, kalau KDRT, kami lihat ya David orangnya lembut begitu, mungkin enggak sih? Itu aja saya, mah. Dari kemarin saya ketawa aja, ini tuh memang halu (halusinasi) banget, deh," ujarnya.

"Ya, lihat saja hari-hari David gimana, kan. Nyanyi lagu-lagu mellow, orangnya baperan (terbawa perasaan) gitu, masa sih orang begitu main tangan," sambungnya.

Ina Rachman menambahkan bahwa sampai saat ini Gracia Indri menutup semua akses komunikasi untuk David.

"Ya (komunikasi terputus), karena kan memang Gracia menutup komunikasi, nomor David di-block," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Gracia Indri telah resmi memindahkan gugatan cerainya terhadap suaminyai, David dari Pengadilan Negeri Bandung ke Pengadilan Negeri Bale Endah, Bandung, Jawa Barat.

Secara lebih terbuka Gracia membeberkan alasannya menggugat cerai, yaitu ada kekerasan dalam rumah tangga. Ira Gita Natalia Sembiring/Kompas.com

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2BYQANF

Demikianlah informasi dari David Noah ke Pengacaranya: Segila-gilanya Saya, Enggak Mungkin KDRT ke Istri

Semoga berita dan informasi artis berjudul David Noah ke Pengacaranya: Segila-gilanya Saya, Enggak Mungkin KDRT ke Istri kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel David Noah ke Pengacaranya: Segila-gilanya Saya, Enggak Mungkin KDRT ke Istri dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/david-noah-ke-pengacaranya-segila.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×