Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Muncul di Album Perdana ... - KOMPAS.com

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Muncul di Album Perdana ... - KOMPAS.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Muncul di Album Perdana ... - KOMPAS.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Muncul di Album Perdana ... - KOMPAS.com
link : Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Muncul di Album Perdana ... - KOMPAS.com

Artis-Media with

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang unik dari album Tabik! milik grup musik rap Fade2Black. Pasalnya, nama pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia muncul dalam lirik single ketiga bertajuk "Cukup Dia".

Personel Fade2Black, Tito Budidwinanto, menjelaskan hal tersebut saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (5/12/2017).

"Karena 'Cukup Dia' ini menurut gua unik, jadi kami harus bikin something yang juga... apa ya, kami banyak kasih majas metafor di dalamnya, termasuk Chelsea dan Glenn," jelas Tito.

Tito berpendapat Chelsea dan Glenn dapat mewakili isi lagu yang menggambarkan cinta sejati itu.

"Nah gua merefleksikan sama keadaan kondisi sekarang, kalau cinta yang ideal menurut gua itu harus gua representasikan ke seorang figur yang emang bisa mewakili anak muda, tapi orangtua juga tahu," ucap Tito.

"Terus nih orang memang benar-benar mewakili true love di Disney gitu, maksud gua, waktu itu menurut gua yang paling mewakili yaitu Chelsea dan Glenn," sambungnya.

Tito juga menambahkan, selain perjalanan cintanya, nama mereka berdua juga seirama dengan kata pada lirik lagu sebelumnya.

Baca juga : Pria ini Sosok Berpengaruh Bagi Fade2Black

"It's about dari perjalanan mereka yang masih pacaran, lamarannya, proses menikah sampai sekarang punya anak satu itu gua bilang 'gila indah banget sih hidup lu', dan (nama) mereka berirama dengan lirik gua yabg sebelumnya gitu," tambah Tito.

Ada 11 lagu yang Fade2Black suguhkan pada album Tabik!, tiga di antaranya sudah dirilis yakni "Pasti Bisa" (2014), "Saat Hujan" featuring Audrey GAC (2015) dan yang terbaru "Cukup Dia" (2017).

Baca juga : Fade2Black Punya Penjaga Gawang untuk Album Tabik!



http://ift.tt/2nCFRVY

Demikianlah informasi dari Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Muncul di Album Perdana ... - KOMPAS.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Muncul di Album Perdana ... - KOMPAS.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Muncul di Album Perdana ... - KOMPAS.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/chelsea-olivia-dan-glenn-alinskie.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×