Chelsea Islan Belajar Menangis dari Fedi Nuril - Jawa Pos

Chelsea Islan Belajar Menangis dari Fedi Nuril - Jawa Pos - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Chelsea Islan Belajar Menangis dari Fedi Nuril - Jawa Pos yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Chelsea Islan Belajar Menangis dari Fedi Nuril - Jawa Pos
link : Chelsea Islan Belajar Menangis dari Fedi Nuril - Jawa Pos

Artis-Media with Chelsea Islan Belajar Menangis dari Fedi Nuril - Jawa Pos

Dalam beberapa dialog, perempuan berusia 22 tahun itu dituntut sutradara untuk meneteskan air mata. Hal tersebut pun diakui Chelsea Islan cukup menguji kemampuannya.

"Aku harus menangis, dan beruntung Fedi Nuril sangat membantu," kata Chelsea Islan saat gala premiere Ayat Ayat Cinta 2 di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (6/12) malam.

Dalam film Ayat-Ayat Cinta 2, wanita kelahiran Washington itu memerankan karakter bernama Keira, sosok wanita pekerja keras yang merupakan pemain biola. Ia akan beradu akting dengan Fedi Nuril yang memerankan tokoh Fahri.

"Terima kasih Mas Guntur (Guntur Soeharjanto/Sutradara) yang men-direct aku, bantu bentuk karakter, hingga berbulan bulan jadi Keira. Kak Yudit juga bantu mengajarkan bermain biola," jelas Chelsea Islan.

Sebelumnya, Fedi Nuril juga mengaku adegan menangis dalam film Ayat Ayat Cinta 2 adalah salah satu tantangan terberat yang diberikan Sutradara Guntur Soeharjanto.

(ded/JPC)




Demikianlah informasi dari Chelsea Islan Belajar Menangis dari Fedi Nuril - Jawa Pos

Semoga berita dan informasi artis berjudul Chelsea Islan Belajar Menangis dari Fedi Nuril - Jawa Pos kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chelsea Islan Belajar Menangis dari Fedi Nuril - Jawa Pos dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/chelsea-islan-belajar-menangis-dari.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×