Cerita Melly Goeslow Nyaris Gagal Masuk Tempat Pengungsian di Turki, Untung Ada Opick

Cerita Melly Goeslow Nyaris Gagal Masuk Tempat Pengungsian di Turki, Untung Ada Opick - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Cerita Melly Goeslow Nyaris Gagal Masuk Tempat Pengungsian di Turki, Untung Ada Opick yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Cerita Melly Goeslow Nyaris Gagal Masuk Tempat Pengungsian di Turki, Untung Ada Opick
link : Cerita Melly Goeslow Nyaris Gagal Masuk Tempat Pengungsian di Turki, Untung Ada Opick

Artis-Media with

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyanyi dan musisi Melly Goeslaw Nyaris Tak Bisa Masuk ke Tempat Pengungsian di Turki.

Minggu lalu, dua penyanyi sekaligus pencipta lagu yang menjadi duta kemanusiaan, Melly Goeslaw dan Opick, nyaris tak diizinkan masuk ke Provinsi Kilis, Turki, dekat perbatasan dengan Suriah.

Ketika itu, bersama rekan-rekan mereka dalam rombongan lembaga amal Qupro Indonesia, Melly dan Opick hendak menyerahkan bantuan untuk para pengungsi di sana.

"Di Kilis itu yang lumayan mencekam ya, karena masuknya juga dijaga sama banyak tentara. Terus, kami hampir enggak bisa masuk ke sana, karena memang enggak banyak yang bisa masuk ke sana," ucap Melly di kediamannya di Bintaro Jaya Sektor 9, Tangerang Selatan, Minggu (24/12/2017).

Melly bercerita bahwa mereka harus berbicara dengan tentara yang menjaga jalur masuk ke Kilis.

Beruntung, Melly dan kawan-kawan didampingi oleh Hayat Yolu. Opick pun ikut memberi penjelasan perihal maksud kedatangan mereka.

Hayat Yolu merupakan lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang membantu menampung bantuan-bantuan atau menfasilitasi LSM-LSM lain dari seluruh dunia untuk para pengungsi Palestina.

"Tadinya ada dua orang yang turun, enggak dapat izin lah," ucap Melly.

"Kami didampingi. Akhirnya, syukur alhamdulillah, ketika Bang Opick yang datang ke kantor itu, Bang Opick turun, salah satu orang di kantor itu tahu bahwa Bang Opick penyanyi religi dari Indonesia. Akhirnya, kami diperbolehkan ke penampungan di Kilis," sambungnya.

Di sana, Melly beserta rombongan mengunjungi dua tempat pengungsian yang dihuni oleh kira-kira 120.000 orang yang kebanyakan adalah para perempuan dan anak.

Kepada para pengungsi di Kilis, mereka memberikan bantuan berupa alat pemanas, jaket, selimut, kaus kaki, sarung tangan, dan tempat tidur, selain sembako dan uang tunai.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2zqzaXH

Demikianlah informasi dari Cerita Melly Goeslow Nyaris Gagal Masuk Tempat Pengungsian di Turki, Untung Ada Opick

Semoga berita dan informasi artis berjudul Cerita Melly Goeslow Nyaris Gagal Masuk Tempat Pengungsian di Turki, Untung Ada Opick kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Melly Goeslow Nyaris Gagal Masuk Tempat Pengungsian di Turki, Untung Ada Opick dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/cerita-melly-goeslow-nyaris-gagal-masuk.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×