Cari Pasangan, Jessica Iskandar Incar Pengusaha - Showbiz Liputan6.com

Cari Pasangan, Jessica Iskandar Incar Pengusaha - Showbiz Liputan6.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Cari Pasangan, Jessica Iskandar Incar Pengusaha - Showbiz Liputan6.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Cari Pasangan, Jessica Iskandar Incar Pengusaha - Showbiz Liputan6.com
link : Cari Pasangan, Jessica Iskandar Incar Pengusaha - Showbiz Liputan6.com

Artis-Media with Cari Pasangan, Jessica Iskandar Incar Pengusaha - Showbiz Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar tak mau hidup sendiri. Ia berharap menemukan tambatan hati yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya, juga ayah sambung El Barack Alexander.

Namun, Jessica Iskandar tak ingin memilih laki-laki dari kalangan dunia hiburan. Janda satu anak ini menginginkan pria yang berprofesi sebagai pengusaha.

Setelah sempat menutup wajah buah hatinya, akhirnya Jessica Iskandar pun memamerkan wajah El Barack Alexander yang imut sekali. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku lebih suka cowok pengusaha," ujar Jessica Iskandar, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017) malam.

Bukan tanpa alasan Jessica Iskandar menginginkan seorang pengusaha. Hal itu lantaran dirinya tengah menjalani beberapa bisnis di luar kariernya sebagai aktris. Jedar, begitu biasa disapa, ingin saling bercerita berbagai pengalamannya serta ingin mendapat ilmu.

"Aku kan lagi belajar usaha, kalau sama pengusaha kan bisa ajarin aku bisnis, dan usahanya jadi lebih banyak," jelas Jessica Iskandar.




Demikianlah informasi dari Cari Pasangan, Jessica Iskandar Incar Pengusaha - Showbiz Liputan6.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Cari Pasangan, Jessica Iskandar Incar Pengusaha - Showbiz Liputan6.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cari Pasangan, Jessica Iskandar Incar Pengusaha - Showbiz Liputan6.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/cari-pasangan-jessica-iskandar-incar.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×