Bikin Haru, Cerita Melly Goeslaw Bersama Anak Palestina

Bikin Haru, Cerita Melly Goeslaw Bersama Anak Palestina - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Bikin Haru, Cerita Melly Goeslaw Bersama Anak Palestina yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Bikin Haru, Cerita Melly Goeslaw Bersama Anak Palestina
link : Bikin Haru, Cerita Melly Goeslaw Bersama Anak Palestina

Artis-Media with

Kepada para pengungsi, rombongan dari Indonesia ini memberikan donasi dalam bentuk uang dan barang-barang keperluan lainnya seperti perlengkapan musim dingin, makanan siap santap, dan bahan makanan.

Bantuan berupa perlengkapan musim dingin seperti pakaian, selimut, jaket, syal, kaos kaki, kasur, alat pemanas, sarung tangan, dan lainnya diberikan mengingat kondisi cuaca di kawasan kamp pengungsian yang pada Desember ini sudah mencapai suhu 5-7 derajat celcius.

"Kalau yang di Beirut kita kasih 250.000 USD, sekitar 3 apa 4 Milyar ya. Itu uang itu yang kita kumpulkan satu tahun ini. Kita dapatnya banyak banget. Qupro dapat 35 Milyar dan dalam bentuknya macam-macam, pernah juga kita kasih ambulans," tukas Melly Goeslaw.

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2BxJBdC

Demikianlah informasi dari Bikin Haru, Cerita Melly Goeslaw Bersama Anak Palestina

Semoga berita dan informasi artis berjudul Bikin Haru, Cerita Melly Goeslaw Bersama Anak Palestina kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bikin Haru, Cerita Melly Goeslaw Bersama Anak Palestina dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/bikin-haru-cerita-melly-goeslaw-bersama.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×