Belanja Barang Mewah, Nagita Slavina Tak Kenal Harga - Showbiz Liputan6.com

Belanja Barang Mewah, Nagita Slavina Tak Kenal Harga - Showbiz Liputan6.com - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Belanja Barang Mewah, Nagita Slavina Tak Kenal Harga - Showbiz Liputan6.com yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Belanja Barang Mewah, Nagita Slavina Tak Kenal Harga - Showbiz Liputan6.com
link : Belanja Barang Mewah, Nagita Slavina Tak Kenal Harga - Showbiz Liputan6.com

Artis-Media with Belanja Barang Mewah, Nagita Slavina Tak Kenal Harga - Showbiz Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Label artis kaya dan terkenal tampaknya sudah melekat kuat di diri Nagita Slavina. Selain laris manis di layar kaca, istri Raffi Ahmad itu juga punya segudang bisnis yang sedang aktif dijalankan.

Dengan pendapatan yang fantastis, Nagita Slavina tentunya dengan mudah membeli barang-barang mewah yang disukainya. Menurut kesaksian seorang pelayan toko pakaian, wanita yang akrab disapa Gigi itu tak perlu pikir panjang dalam berbelanja.

 Nagita Slavina [foto: instagram/dramakuin]

"Udah baikkk, ramah, sama sekali gasombonggg OMG! Kalo belanja gapernah mikir-mikir liat harga. Langsung pilih. Cobain. Jadi! Gak rempong dehhh pkknya. Emang terbaik dehhh Memsyeee!!! @raffinagita1717," ungkap seorang pelayan dengan akun Instagram @myrrchl.

Meski bergelimang harta, Nagita Slavina tidak pernah memamerkan kekayaannya ke khalayak ramai. Ibu satu anak itu bahkan tak memposisikan dirinya sebagai artis ketika berada di area publik.

"emang beneran memsye kalo beli baju dimanapun yg ga liat harga,langsung pilih dan bayar ,malah kalo belanja baju yg dibawah 2 jt ga pernah dicoba dlu sama memsye," aku @rindanaorin.




Demikianlah informasi dari Belanja Barang Mewah, Nagita Slavina Tak Kenal Harga - Showbiz Liputan6.com

Semoga berita dan informasi artis berjudul Belanja Barang Mewah, Nagita Slavina Tak Kenal Harga - Showbiz Liputan6.com kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Belanja Barang Mewah, Nagita Slavina Tak Kenal Harga - Showbiz Liputan6.com dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/belanja-barang-mewah-nagita-slavina-tak.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×