Bahas Vebby Palwinta Sang Mantan, Baim Wong Mengaku Masih Sayang Sampai Sekarang

Bahas Vebby Palwinta Sang Mantan, Baim Wong Mengaku Masih Sayang Sampai Sekarang - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Bahas Vebby Palwinta Sang Mantan, Baim Wong Mengaku Masih Sayang Sampai Sekarang yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Bahas Vebby Palwinta Sang Mantan, Baim Wong Mengaku Masih Sayang Sampai Sekarang
link : Bahas Vebby Palwinta Sang Mantan, Baim Wong Mengaku Masih Sayang Sampai Sekarang

Artis-Media with

Kapanlagi.com - Beberapa bulan lalu, hubungan Baim Wong dan Vebby Palwinta diungkapkan telah kandas. Meski begitu, aktor 36 tahun ini tak sungkan mengakui kalau masih sayang dengan sang mantan.

Baim Wong mengungkap kalau sejak berhubungan dengan Vebby lalu dia sudah serius. Bahkan mereka sudah sempat melakukan pertemuan keluarga, tapi sayangnya masih belum bisa sampai menuju pelaminan.

Meski sudah hampir menikah dan justru berakhir kandas, Baim Wong memang merasa sedih tapi tidak sampai down. Ia merasa sudah lebih bisa beradaptasi dengan gagalnya hubungan yang dibina.

Baim Wong ungkap cintanya pada Vebby, mantan kekasihnya. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBaim Wong ungkap cintanya pada Vebby, mantan kekasihnya. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Nggak (down) sih, udah nggak yang seperti dulu lah, nggak terlalu gimana-gimana, tapi kalau yang sekarang sudah tahu istilahnya fase-fase itu, nggak terlalu down yang gimana karena dulu pernah lah ngerasain kaya gitu, kalau sekarang sudah agak pintar dikit karena ya namanya juga kita berusaha, mau gimana lagi," jelas Baim Wong saat ditemui di peresmian bisnis Bakmi Wong di bilangan Benhil, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12).

Sudah berpisah dengan Vebby, keduanya masih menjaga hubungan baik. Bahkan Baim Wong nggak sungkan mengaku masih sayang banget dengan mantannya tersebut.

"Cuman sampai sekarang hubungan saya masih baik banget sama dia, komunikasi juga masih, ada pekerjaan juga saya buat dia kemarin nawarin mau, jadi sangat baik, nggak ada yang gimana-gimana, masih sangat baik sekali, dan saya juga masih bilang, saya tuh istilahnya saya sayang loh, sampai kapan pun saya masih sayang sama dia, saya benar-benar emang yang saya lakuin juju dan yang kemaren itu emang keadaan aja," curhat Baim Wong.

Saat ditanya apakah ada rencana balikan dengan Vebby, Baim Wong menjawab, "Emm nggak tahu, kita lihat nanti saja, haha."

#Jangan Lewatkan

(kpl/far/jje)

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2q1d12u

Demikianlah informasi dari Bahas Vebby Palwinta Sang Mantan, Baim Wong Mengaku Masih Sayang Sampai Sekarang

Semoga berita dan informasi artis berjudul Bahas Vebby Palwinta Sang Mantan, Baim Wong Mengaku Masih Sayang Sampai Sekarang kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bahas Vebby Palwinta Sang Mantan, Baim Wong Mengaku Masih Sayang Sampai Sekarang dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/bahas-vebby-palwinta-sang-mantan-baim.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×