Ayu Ting Ting Diam Saat Ditanya Soal Foto Pegang Tangan Raffi ... - Tribunnews

Ayu Ting Ting Diam Saat Ditanya Soal Foto Pegang Tangan Raffi ... - Tribunnews - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Ayu Ting Ting Diam Saat Ditanya Soal Foto Pegang Tangan Raffi ... - Tribunnews yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Artis, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Ayu Ting Ting Diam Saat Ditanya Soal Foto Pegang Tangan Raffi ... - Tribunnews
link : Ayu Ting Ting Diam Saat Ditanya Soal Foto Pegang Tangan Raffi ... - Tribunnews

Artis-Media with Ayu Ting Ting Diam Saat Ditanya Soal Foto Pegang Tangan Raffi ... - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, kembali dikabarkan dekat lantaran foto mereka tersebar di media sosial.

Dalam foto yang diunggah akun gosip tersebut, Ayu tampak memegang tangan Raffi. Ibu satu anak itu tampak memegang tangan Raffi yang berdiri di depannya. 

Ketika ditanya mengenai foto kebersamaanya dengan Raffi Ahmad, usai mengisi acara Brownis di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/12) siang Ayu Ting Ting memilih diam. 

Ia tak menggubris pertanyaan awak media.

Ayu yang mengenakan baju terusan warna oranye, segera berjalan menuju mobilnya terparkir. 

Diketahui,  Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad pada Minggu (3/12) kemarin sempat melakukan perjalanan ke Surabaya, Jawa Timur untuk menjadi juri acara Pesbukers Mencari Bakat. 




Demikianlah informasi dari Ayu Ting Ting Diam Saat Ditanya Soal Foto Pegang Tangan Raffi ... - Tribunnews

Semoga berita dan informasi artis berjudul Ayu Ting Ting Diam Saat Ditanya Soal Foto Pegang Tangan Raffi ... - Tribunnews kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ayu Ting Ting Diam Saat Ditanya Soal Foto Pegang Tangan Raffi ... - Tribunnews dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/ayu-ting-ting-diam-saat-ditanya-soal_4.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×