Ayu Ting Ting Bungkam Soal Pegangan Tangan dengan Raffi, Malas Tanggapi Ejekan Luna Maya

Ayu Ting Ting Bungkam Soal Pegangan Tangan dengan Raffi, Malas Tanggapi Ejekan Luna Maya - Sahabat Artis Media, kali ini Artis Media akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate tentang artis - artis mancanegara dengan judul Ayu Ting Ting Bungkam Soal Pegangan Tangan dengan Raffi, Malas Tanggapi Ejekan Luna Maya yang telah kami rangkum semenarik mungkin untuk menemani dan mengupdate wawasan anda tentang artis atau selebriti kesayangan anda. Semoga informasi dari Artis Media yang telah kami sajikan mengenai tentang informasi Hiburan, dapat menjadikan anda lebih berwawasan dan mengetahui tentang artis idola anda. Tidak lupa Artis Media menyampaikan untuk selalu ikuti informasi dari kami yang menarik, informatif dan ringan mengenai berita - beita artis hanya di Artis-Media.

Judul : Ayu Ting Ting Bungkam Soal Pegangan Tangan dengan Raffi, Malas Tanggapi Ejekan Luna Maya
link : Ayu Ting Ting Bungkam Soal Pegangan Tangan dengan Raffi, Malas Tanggapi Ejekan Luna Maya

Artis-Media with

Ayu tampak tegang dan enggan bicara meski ia tengah jadi sorotan terkait kebersamaan dengan Raffi dan sindiran 'Tak Punya Geng'.

WowKeren.com - Rumor selingkuh dengan kembali jadi bahasan. Ini karena Ayu dan Raffi seolah tak terpisahkan.

Ketika pergi ke Surabaya, Minggu (3/12) untuk acara "Pesbukers Mencari Bakat", Raffi dengan bangga pamer foto selfie bersama Ayu di Instagramnya. Ia juga akrab dengan asisten Ayu, Yani.

Tak hanya itu, Ayu dan ayah Rafathar ini kepergok pegangan tangan di bandara. Hal ini tak urung membuat awak media langsung menanyai Ayu.

Sayangnya Ayu diam seribu bahasa usai mengisi acara "Brownis" di Gedung Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/12). Ia bergegas melewati wartawan dengan raut wajah terlihat tegang. Ayu juga enggan menanggapi kabar sindiran . Ia cuma diam dan terus berjalan sambil memegang tangan .

Sebelumnya, Luna menyindir Ayu ketika ngobrol dengan . "Gue cabut dari geng Ayu Ting Ting aja deh kalau gitu," ujar Melaney. "Memangnya dia punya geng?" celetuk Luna seraya tertawa lepas. "Dia enggak punya kaleee..." tambah Luna dengan ekspresi seolah mencibir Ayu.

Sayangnya saat ditanya wartawan soal maksud perkataannya, Luna mengambil sikap yang sama dengan Ayu. "Makasih," demikian jawab Luna singkat sambil meninggalkan wartawan. (wk/ri)

loading...

Berita Ayu Ting Ting terkait :
Sebut Lagu Adalah 'Doa', KD, Syahrini dan Ayu Ting Ting Disindir Ustadz Maulana
Kepergok Pegang Tangan Raffi Ahmad di Bandara, Ayu Ting Ting Tuai Pro Kontra
Baby Djenar Ramalkan Skandal Besar dan Kasus Settingan Artis di 2018, Ini Nasib Isu Raffi-Ayu
Diejek Luna Maya, Balajaer Sebut Geng Ayu Ting Ting Hits dan Eksis Hingga Mancanegara
Lihat berita terbaru Ayu Ting Ting ...

Koleksi foto Ayu Ting Ting terkini (617 foto):

Let's block ads! (Why?)

Read Again http://bit.ly/2AxJQpt

Demikianlah informasi dari Ayu Ting Ting Bungkam Soal Pegangan Tangan dengan Raffi, Malas Tanggapi Ejekan Luna Maya

Semoga berita dan informasi artis berjudul Ayu Ting Ting Bungkam Soal Pegangan Tangan dengan Raffi, Malas Tanggapi Ejekan Luna Maya kali ini, dapat memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel berita dan informasi artis lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ayu Ting Ting Bungkam Soal Pegangan Tangan dengan Raffi, Malas Tanggapi Ejekan Luna Maya dengan alamat link https://artis-media.blogspot.com/2017/12/ayu-ting-ting-bungkam-soal-pegangan.html

Subscribe to receive free email updates:

AdBlock Detected!

Ooooooops !!! Forgive me friend -_-

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×